Warung Bebas

Monday, December 31, 2012

Spesifikasi dan Harga Mito T970

Perusahaan Mito selalu mengeluarkan inovasi-inovasi terbaru ya. Kemarin ingat gak dengan jam HP Mito S500? Jam HP tersebut langsung laris manis di pasaran. Kini perusahaan mito mengeluarkan smarth phone terbarunya yaitu tablet android yaitu Mito T970. Tablet Android ini memang terbilang unik karena memiliki Docking Keyboard yang kegunaannya mirip dengan notebook yang bisa dibongkar pasang dan mudah dalam hal pengetikan selain layar sentuh tentunya.

Docking keyboard maksudnya keyboard eksternal yang menyatu pada Mito T970 yang bersamaan dengan cover keyboard Mito ini dan bisa dipasang atau dilepas jika Anda hanya ingin menggunakan tablet. Mito T970 menggunakan layar yang besar yakni berukuran 9 inci resolusi WVGA dengan resistive touchscreen.

Salah satu keunggulan atau fitur pada Mito T970 ini adalah sistem operasi yang berada dalam ruang lingkup OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Untuk semakin mengotimalkan kinerja yang di lakukan oleh tablet ini maka di bekalinya sebuah chip prosesor yang berkecepatan 1 GHz.

Mito T970

Kelebihan dan kekurangan Mito T970
Mito T970 memiliki kelebihan yang dapat digunakan untuk menelpon dan juga SMS, Selain itu tablet ini juga memiliki fitur TV yang memudahkan pengguna untuk melakukan siaran tv. Mito T970 juga memiliki perangkat tambahan seperti Docking Keyboard yang dapat dibongkar pasang. Selain itu Ditablet pintar satu ini anda bisa menikmati aplikasi yang jumlahnya sangat banyak karena memang Mito T970 sudah menyediakannya aplikasi itu diantaranya Google Play,Email, Skype,Maps, Facebook, Twitter, Youtube dan masih banyak lagi. Dan untuk masalah kekurangannya masih belum jelas, kita tunggu saja setelah tablet ini dirilis.

Spesifikasi Lengkap Tablet HP Mito T970
Jaringan 2G DUAL GSM 900/1800 Mhz
3G -
4G -
Layar Tipe Touchscreen Resistive LCD
Ukuran 9.0 WVGA
Dimensi Ukuran -
Berat -
Memory Internal ROM 4GB RAM 512MB
External -
Kamera Primer 2 MP
Sekunder 0.3 MP
Data 3G -
EDGE Ya
GPRS Ya
WLAN Ya
Bluetooth Ya
USB/Port Ya
Fitur OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich
CPU 1 GHz
Browser HTML
GPS Ya
Messaging SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
Java Tidak
Baterai Tipe Lithium ion 2700 mAh
Standby -
Talk Time -

Harga Mito T970
Untuk saat ini belum diperkirakan secara pasti harga mito T970 ini. Namun dari beberapa sumber, harga mito T970 berkisar antara 1,5 - 2 juta rupiah.

Cecillia Putty Vickend, Meninggal Akibat Kanker Lidah

Cecilia
Mungkin akhir-akhir ini nama Cecillia Putty Vickend belum melejit sama sekali. Namanya langsung booming ketika soal meninggalnya akibat kanker lidah. Cecillia Putty Vickend lahir di Jakarta, 29 Mei 1986 yang akrab disapa Cecil tersebut meninggal akibat menderita penyakit kanker lidah yang diidapnya selama tiga tahun terakhir. Cecil meninggal di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta Selatan, Rabu (26/12).

Cecillia Vickend (29 Mei 1986 - 26 Desember 2012) merupakan seorang aktris berkebangsaan Indonesia. Dia pernah bermain di beberapa sinetron dan FTV utamanya.

Cecil yang akrab disapa, masih meninggalkan luka mendalam bagi keluarga terdekatnya. Pasalnya, penyakit yang kecil ini namun sangat berbahaya. Ia dikenal baik dalam beberapa kegiatan sosial. Bahkan 2 bulan sebelum meninggal, ia masih sempat menuangkan pengalamannya berjuang melawan penyakit kanker lidah ini disini.

Cecil selama 2 tahun menderita sariawan, setelah cek berkali-kali ke dokter belum ada yang menyatakan bahwa itu kanker lidah, banyak yang mengira itu hanya sariawan biasa. Namun setelah terlalu lama, ada dokter yang menyatakan bahwa itu kanker lidah. Namun beberapa penawaran dan obat pun belum membuahkan hasil. Mulai dari chemo, herbal dan berbagai pengobatan alternatif.

Kanker Lidah
Kanker Lidah
Kanker lidah adalah kanker yang menyerang pada area mulut dan tenggorokan. Tak semua paham mengenai penyakit ini dan gejalanya, itulah yang dialami aktris 26 tahun itu.

Gejala paling umum dari penyakit ganas ini adalah sariawan di lidah yang tak kunjung sembuh. Setelah cukup lama, akan timbul benjolan di luka disertai rasa nyeri ketika mengunyah dan berbicara.

Berikut ini adalah gejala kanker lidah lainnya yang harus diwaspadai:
1. Munculnya bercak berwarna merah atau putih pada lidah yang tak juga sembuh dalam waktu lama.
2. Radang tenggorokan yang tak kunjung sembuh
3. Radang atau timbulnya sariawan di lidah secara terus menerus
4. Rasa nyeri saat mengunyah makanan
5. Mulu terus menerus mengalami mati rasa
6. Lidah mengalami pendarahan tanpa sebab
7. Rasa nyeri di telinga

Pengobatan dan Perawatan
Perawatan terbaik untuk kanker lidah yang kecil adalah dengan operasi. Sedangkan untuk tumor besar yang sudah menyebar ke lymph nodes di leher, Anda harus melakukan kombinasi operasi dan radioterapi.

Banyak upaya yang dilakukan Cecilia untuk mengatasi kanker lidahnya. Namun, Tuhan berkehendak lain. Ia meninggal pada Rabu, 26 Desember 2012 lalu. Satu pesan Cecil yang melekat dalam ingatan di blog.rumahkanker.com, adalah ajakan dan semangat yang diberikannya kepada para pengidap kanker untuk terus berjuang.

“Semoga share saya ini bisa menjadi pengalaman untuk yang sesama ca (kanker) lidah dan semoga kita semua bisa terus berjuang melawan penyakit ini,” demikian tulis Cecil.

Ucapan Selamat Siang Terbaru 2013

Di siang hari itu enaknya ngapain ya kalau lagi jauh dengan pacar/teman/sahabat? Enaknya ya ngucapin ucapan selamat siang. Lho emang apa istimewanya selamat siang sampai harus diucapin segala? Perasaan biasa2 aja, soalnya tengah hari yang panas gitu, kecuali ucapan selamat pagi dan ucapan selamat malam.

Sebenarnya memang benar apa sih yang membanggakan dia siang hari, padahal lagi capek-capeknya istirahat atau pulang kerja. Nah sebenarnya itulah makna dibalik ucapan selamat siang ini. Karena pada saat itu kita masih lelah dan istirahat-istirahat pada siang hari. Oleh karena itu perlu lah kita mengucapkan ucapan selamat siang kepada keluarga/pacar/teman sebagai bentuk perhatian kita kepada mereka.

Selain itu, ucapan selamat siang ini juga bisa ditujukan untuk ucapan makan siang kepada keluarga/pacar/teman Anda. Ya, selamat makan ya, atau selamat beristirahat! Itu merupakan sedikit kata-kata ucapan selamat siang. Nah berikut ini adalah kata kata ucapan selamat siang terbaru 2013 yang dirangkum dari berbagai sumber.

Kata Ucapan Selamat Siang
Setiap orang mencoba mencapai suatu hal yang besar, tanpa menyadari bahwa hidup itu adalah kumpulan dari hal-hal kecil yang anda jalani.

Kehidupan itu adalah bagaimana kita berproses dari apa yang akan dan sedang kita lakukan dan mengambil pelajaran dari apa yang telah kita kerjakan. Selamat Siang Sobat.

Setiap orang mencoba mencapai suatu hal yang besar, tanpa menyadari bahwa hidup itu adalah kumpulan dari hal-hal kecil yang anda jalani. Selamat Siang.

Seandainya kita tidak mampu untuk memberikan kesenangan kepada orang lain, paling tidak berusahalah supaya kita tidak mengirimkan kesusahan kepada orang lain. Selamat Siang dan Selamat Makan Siang Ya :).

Udahan dulu dech kerjanya
udah siang ini, makan dulu yank
ntar sakit lho, kalau makannya lambat terus
met makan siang ya, i love you , ,

Hey sayank . . masih sibuk yah?
cuma mau ngingetin, udah waktunya makan siang nih
jangan telat makan yah, ntar sakit lagi . .

Bukan SMS minta pulsa atau SMS minta duit
hanya SMS minta sesuatu buat pacarku
yang aku minta berhentilah beraktifitas sebentar
udah waktunya makan siang nih , , met makan siang sayank . .

Biar jauh kau disana, namun akan selalu ku ingat
lewat SMS ini, ingin ku ucap selamat pagi dan met sarapan
jangan lupa makan yang banyak bair badan sehat ya

Pantun Ucapan Selamat Siang
Ada pisang berbuah dua
buahnya manis dipetik sayang
selamat siang sahabat tercinta
saatnya makan hari sudah siang

Buah alpokat ada di keranjang,
Keranjang terbuat dari bambu,
Kuucap sapa selamat siang,
Buat yang kusayang dan kurindu

Anak-anak bermain bola,
Main bola di tanah lapang,
Buat engkau yang aku cinta,
Kuucapkan selamat siang

Ke senayan membeli pisang
jalanya sambil main gitar
kawan-kawan udah siang,
yo kita rehat sebentar !

Makan nasi lauknya rendang,
terasa sangat lezat,
kuucapkan selamat siang,
buat kamu yang mau istirahat...

Friday, December 28, 2012

Kata Kata Gombal Cinta Romantis

Banyak cara sebenarnya untuk cara merayu cewek atau pun pacar kita. Bisa dengan memberi mereka hadiah seperti coklat, boneka, lalu pdkt dengan mereka. Namun cara seperti itu tentunya hanya akan membuang uang Anda. Mungkin Anda harus berpikir ulang bagaimana cara merayu wanita.

Nah dengan adanya kata kata gombal ini mungkin dapat Anda gunakan untuk merayu wanita yang Anda suka. Tentunya kata kata gombal ini dirangkum dari berbagai sumber dan dibuat se-romantis mungkin sehingga pasangan Anda pun dapat dirayu dengan mudah.

Nah di bawah ini adalah kata kata gombal cinta romantis bagi Anda. Namun yang Anda harus ingat Anda harus berlatih menggunakan dan menyesuaikan dengan tipe pasangan Anda. Jangan sampai Anda gugup sehingga membuat kata kata Anda menjadi terbata-bata.


Kata Kata Gombal Romantis
Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu.. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!

“km itu cocoknya jadi dosen, krn cuma km satu2nya yg mengajariku arti cinta yg sebenarnya”

“Nilai ujianku boleh kecil, tetapi jgn kau ragukan nilai cintaku, krn nilai cintaku 100 %untukmu”

Aku begitu benci mencintai kamu, karena aku tidak tahu siapa yang kamu cintai

Aku tidak ingin seseorang yg mencintai aku ketika aku sedang memiliki segalanya

Aku ingin seseorang yang mencintai aku ketika aku tidak memiliki apapun! Karena jika ia mencintai aku dari nol, ia juga dapat mencintai aku ketika aku lebih dari nol ketika aku memiliki segalanya!

Untuk mengetahui kamu jatuh cinta " hal yang paling sulit untuk kamu katakan adalah selamat tinggal

Cinta oh cinta. Mengapa kamu melewati pintu aku ? Beritahu aku jika kamu kembali biar nanti aku akan membuka pintu ini untuk kamu! BuatSeseorang

“Air itu sumber kehidupan manusia, kalo kamu itu sumber kehidupan untukku agar bisa bertahan hidup”

“Kalo disuruh milih antara uang dan kamu, aku lebih memilih uang karena uangnya untuk nikahan kita nanti”

“Membuat kamu tersenyum itu seperti menemukan air di gurun pasir! Lega banget tau ga”

Kata Kata Gombal Ala Andre Taulani
Co : Neng bapak kamu dukun ya..?
Ce : haah bukan atuh a', emangnya kenapa a' kok nanyain bapak eneng..
Co : Habisnya eneng tlah mengguna-guna hati aa'
Ce : hyee gombal terus gombal terus dueeh..

cowo : neng punya Formalin gk ?
cewe : gak punya
cowo : Klo boraks punya gk ?
cewe : gk , emang buat apa ?
cowo : buat ngawetin cinta aku ke padamu

C0w : hemzt . .tau gak kenapa hari ini hujan
cew : ya krn ni musim hujan lah.. . . . .
C0w : salah ,bkan itu. .
Cew : la trus apa ?
C0w : surga menangis . .krn kehilangan bidadari paling cantik seperti kamu. . . . . .
Cew : . . . . . .ah bisa aja sich abang. . . . . . !###

Cow : “Neng, Bapak Eneng suka main internet ya?”
Cew : “Iya, mang kenapa Bang?”
Cow : “Soalnya Neng udah men-download hatiku..”

cowok : “eh eh….badan kamu sakit gak?”
cewek : “sakit kenapa? aku nggak sakit kok”
cowok : “kan kamu bidadari yang barusan jatuh dari langit…”

cowok : “tiap habis ketemu kamu aku pasti masuk rumah sakit”
cewek : “lho, emang kenapa?”
cowok : “soalnya aku terserang virus cinta…”

cowok : “eh eh….bapak kamu penjual lampu ya?”
cewek : “engga tu, emang kenapa?”
cowok : “soalnya kamu selalu menerangi hatiku…”

Cow : “Neng, Bapak Neng pasti asli Jakarta kan?”
Cew : “ih kok Abang bisa tau sih?!”
Cow : “Soalnya Eneng telah memonaskan hatiku..”

Cow : “Dek, Bapak kamu kamu pilot ya?”
Cew : “Iya Bang..”
Cow : “Soalnya kamu udah nerbangin hatiku”

Cow : “28 Oktober hari apa ayo?”
Cew : “Hari Sumpah Pemuda”
Cow : “Kalo 27 Oktobernya hari apa?”
Cew : “Hari apaan tuh Bang..??”
Cow : “Hari Sumpah Hatiku..”

Nah semoga dengan adanya Kata Kata Gombal Cinta Romantis dapat membuat cewek atau pasangan Anda terpikat kepada Anda.

Ucapan Selamat Tahun Baru 2013 Bahasa Inggris

Happy New Year 2013! Selamat tahun baru 2013 ya untuk kita semua saya ucapkan. Pencapaian di tahun 2012 adalah sebuah prestasi yang mestinya mampu kita pertahankan hingga ke tahun 2013 dan tahun-tahun berikutnya dan kegagalan di tahun tersebut adalah sebuah pesan untuk kita kembali membekali diri dengan semangat dan keyakinan baru untuk menggapai semua impian yang masih belum terealisasikan.

Tahun Baru merupakan momen terindah untuk berkumpul dan bersama keluarga, pacar ataupun sahabat di akhir-akhir penantian menjelang tahun baru. Momen tersebut bisa kita rayakan dengan masak-masak bersama, jalan-jalan tengah malam, ataupun menyalakan kembang api saat pesta tahun baru 2013 tersebut. Tentunya sangat seru bukan?

Nah selain itu juga tahun baru bisa kita rayakan dengan anggota keluarga ataupun teman maupun sahabat yang berada jauh dari kita, yaitu dengan ucapan selamat tahun baru. Dengan ucapan ini, kita pun bisa dikatakan ikut dan bertoleransi terhadap teman kita. Di bawah ini adalah ucapan selamat tahun baru 2013 bahasa inggris:


Every second passed,
every moment happened,
every action taken may joy
and blessing be with you.
Happy New Year 2012

Memorable moment r celebrated together,
U r my best friend for now & forever,
Make me Miss U even more this New Year,
Hope this year bring Happiness for you Dear.

B-egin with
L-ove in CHRIST
E-xpect blessing
S-hare goodness
S-hine like the sun
l-nspire everybody
N-ever forget that
G-OD is with u always

Happy New Year 2013

FAITH makes all things possible,
HOPE makes all things work,
LOVE makes all things beautiful.
May you have all three in this New Year 2012

My wishes for you, Great start for Jan,Love for Feb,Peace for march,No worries for April Fun for May,Joy for June to Nov,Happiness for Dec,Have a lucky and wonderful new year.

Time to share,
time to love,
time to forgive,
time to joy,
time to cheer,
time to gather,
it’s time to say
Merry XMas & Happy New Year.

I Wish in this new year God gives You..
12 Month of Happiness,
52 Weeks of Fun,
365 Days Success,
8760 Hours Good Health,
52600 Minutes Good Luck,
3153600 Seconds of Joy...and that's all!

let sun bring you hope
let stars bring you rightness
let love bring you happiness
let my message bring you the dream come true
happy new year 2013
wish you all the best

With all the Roses Perfume & with all the lights in the world & with all the children Smiles...I Wish U that ur all dreams comes True..
Happy New Year 2013

There are a master and a slave
They are taking a walk to cifor
Happy new year 2013
Hopefully you'll be happier than before

Wishing u SUNLIGHT in u’r heart
SUCCESS in u’r path
ANSWERS to u’r prayers..
HAPPINESS in u’r life..
SMILE in u’r face..

Have a Wonderful NEW YEAR
A beautiful new year,
a relaxed mind,
a peaceful soul,
a healthy body,
a loving heart,
& answered prayers.
Have a Wonderful Happy NEW YEAR! God bless!

Nah semoga dengan adanya Ucapan Selamat Tahun Baru 2013 Bahasa Inggris dapat membantu Anda mengucapkan selamat tahun baru kepada teman Anda.

Ucapan Selamat Tahun Baru 2013

Selamat Tahun Baru 2013! Sebelumnya wajiblah saya untuk mengucapkan ucapan selamat tahun baru kepada teman-teman dan seluruh masyarakat Indonesia. Tahun baru merupakan hari dimana hari penantian untuk menyambut tahun baru.

Berkumpul bersama keluarga dan pacar adalah salah satu hal yang paling berkesan untuk menyambut datangnya tahun baru 2013 ini. Dengan begitu, kita bisa mengingat terus momen yang paling berkesan yang adanya 1 tahun sekali ini.

Nah selain itu, Anda juga perlu memberi ucapan selamat tahun baru kepada keluarga, pacar, sahabat ataupun teman Anda sebagai bentuk toleransi dan kasih sayang sesama manusia yaitu makhluk sosial. Berikut ini adalah kata ucapan selamat tahun baru 2013 yang dirangkum dari berbagai sumber.

Tahun Baru 2013

Pencapaian di tahun 2012 adalah sebuah prestasi yang mestinya mampu kita pertahankan hingga ke tahun 2013 dan tahun-tahun berikutnya dan kegagalan di tahun tersebut adalah sebuah pesan untuk kita kembali membekali diri dengan semangat dan keyakinan baru untuk menggapai semua impian yang masih belum terealisasikan.

Waktu terus berjalan, dan masa lalu tidak akan pernah kembali. Biarkan kegagalan yang sudah terlanjur terlewati, perjalanan ini masih sangat panjang dan kita harus kembali bangkit untuk melawan sederet rintangan demi menggapai semua impian yang masih harus diperjuangkan.

Matahari menyelinap dibalik bukit, sembunyikan kenangan hidup, menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda, sebentar lagi ‘kan menjelang. Selamat datang tahun baru 2012, harapan baru dan perubahan.

Malam ini ‘kan berlalu, minggu ini ‘kan beranjak, bulan ini akan pergi, tahun ini ‘kan meninggalkan. Sejarah kehidupan, catatan suka dan duka, menyongsong tahun baru. Selamat tahun baru 2012. Semoga selalu jaya dan sejahtera.

Waktu terus berlalu, lembaran demi lembaran telah dilalui.
Coretan demi coretan telah memenuhi,
kadang tak berarti,
kadang tanpa makna,
atau hanya sedikit makna.
Semoga di tahun ini setiap lembaran memiliki makna,
setiap lembaran bermanfaat.
Selamat tahun baru 2013.
Semoga lebih sukses.
Capaisukses

Selamat Tahun Baru 2013 sahabat..
Semoga apa yang kita inginkan tercapai dan persahabatan kita tetap indah seperti indahnya kembang api di langit malam yang indah

Matahari menyelinap dibalik bukit, sembunyikan kenangan hidup, menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda, sebentar lagi kan menjelang. Selamat datang tahun baru 2013..

Senja indah, kirimkan ciprat keemasan, kirimkan pertanda keagungan, kekusaan, serta kemegahan. Meski itu hanya sekejap, hingga sirna ditepis malam, pertanda esok akan tiba. Selamat tahun baru 2013. Semoga sukses selalu..

Masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah goresan, hari esok adalah harapan. Selamat datang tahun baru 2012. Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan. Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan.

Tet tret tet … Selamat Tahun Baru .. Mengucapkan selamat tinggal pada 2012 dan menyambut ke tahun baru 2013 .. Semoga tuhan memberkati kita .. semoga tahun ini jauh lebih baik dari tahun lalu dan harapan bahwa kita selalu bisa menjadi teman yang baik .. Selamet Taun Baru 2013.

FAITH makes all things possible,
HOPE makes all things work,
LOVE makes all things beautiful.
May you have all three in this New Year 2013

SMiLE-it makes U look nice!
PRAY-it makes U stronger!
GIVE-it makes U richer!
LOVE-it makes U know life!

Happy New Year 2013

Sebelum operatot sibuk….sebelum sms pending mulu…sebelum low bat….Happy new year 2013….

Tahun baru? Gaya batu donk! eh,met tahun baru ya!

Toet….toet…toet….happy new year!….udah ya mo tiup trompet lagi….toet….toet….toet…..

Ayo kirim Ucapan Selamat Tahun Baru 2013 untuk menyambut tahun baru 2013 ini ^_^

Thursday, December 27, 2012

Kata Kata Ucapan Perpisahan

Kata Kata Ucapan Perpisahan - Semua orang tidak ingin ada yang terjadi perpisahan. Ntah itu perpisahan dalam keluarga, perpisahan saat pensiun ataupun rekan kerja bahkan teman atau sahabat kita. Tidak ada yang bisa menghentikan perpisahan, semua itu sudah takdir.

Setiap perpisahan yang terjadi pada manusia pasti menimbulkan kesedihan, isak tangis, kerinduan dll. Apalagi jika kita harus berpisah dengan orang yang kita sayangi, pasti rasanya sangat sedih bukan?

Nah mungkin dengan adanya ucapan perpisahan ini bisa kalian gunakan saat perpisahan, ntah itu perpisahan sekolah, perpisahan pensiun atau rekan kerja, dan hal lainnya sebagai bentuk toleransi dan kasih sayang sesama manusia.

Kehilangan

Saya seluruh tubuh dan anggota badan saya
telah senang dengan sentuhannya yang berada di luar sentuh;
dan jika akhirnya datang ke sini, biarkan datang
--- biarkan ini menjadi kata perpisahan saya.

Sahabat, menyesali itu sama dengan putus asa.
Tapi tidak, jika sahabat mengoreksi diri
Karena akan selalu ada cinta dan persahabatan
Sahabat, buatlah sesuatu hal menjadi berharga
Ingatlah sahabat, kita masih memiliki banyak PR di depan mata kita
Pergunakanlah setiap detik menjadi penuh makna
Renungkanlah sahabat…
Ini bukan sekedar renungan cinta dan persahabatan
Sahabat, jangan lupakan kewajiban kita
Membalas tetesan air mata sang Bunda dan peluh keringat Ayahanda

"Bukannya hati ini tak sakit dan bukannya hati ini tak hancur, bukan pula hati ini tak perih, namun hanya kepasrahan yang mengiringi"

"Manusia tidak dapat menuai filosofi arti cinta sampai dia merasakan perpisahan yang menyedihkan dan yang mampu membuka pikirannya, merasakan kesabaran yang pahit dan kesulitan yang menyedihkan"

Terima kasih sudah menjadi teman baiku
Terima kasih sudah menjadi sobat karibku
Terima kasih sudah menjadi bagian dari jalan hidupku
Maafkan semua kesalahanku
Maafkan segala kekuranganku
Tak ada yang mesti ditangisi
Karena aku tidak akan jauh
Teman, sahabat, tetaplah mengingat setiap kenangan indah yang telah kita lewati

"Tidak usah terlalu bersedih, sahabat….. berbahagialah, karena engkau akan menemukan suasana yang baru, bukan disini lagi, tapi disana. Cukuplah setiap kenangan yang telah kita tanam, akan menjadi kenangan yang tumbuh subur, menyemaikan benih-benih cita diantara kita. Karena kita tak harus disini, kita tak harus selalu bersama, kita harus melanjutkan langkah ini, mungkin ke tempat yang lain, yang siap untuk kita tapaki."

Waktu trus berjalan, tahun cepat berlalu, Saat ini kau harus langkahkan kakimu, Menuju massa yang ada didepanmu, Jangan goyah, akan hari depanmu, Hapus keraguan dan kuatkan iman.

"Seseorang tidak melakukan hal yang benar di satu bagian kehidupannya sementara dia sibuk melakukan hal yang salah di bagian lain mana pun dari kehidupannya. Hidup adalah sebuah kesatuan yang tak terbagi-bagi" *Mahatma Gandhi*

"Cinta itu seperti crayon, warnailah hidup mu dengan sesukamu dengan cinta, hitam putih pun adalah warna cinta yang indah yang klasik namun abadi"

"Sejuta harapan akan terucap saat malam gelap bertabur bintang. Sejuta cinta akan tercurah saat hati gelap bertabur sayang"

Semoga dengan adanya Kata Kata Ucapan Perpisahan Anda semakin terbantu.

Ucapan Selamat Malam Romantis

Ucapan Selamat Malam Romantis - Mungkin Anda sering merasa jenuh bukan saat malam hari menjelang tidur? Hal itu biasanya karena tidak ada yang bisa diajak ngobrol, teman pendamping dan obrolan lainnya menjelang tidur agar tidur Anda lebih nyaman. Kesendirian dalam kamar pastinya sangatlah membuat bosan.

Nah untuk menghilangkan suatu kejenuhan itu tentu ada membutuhkan seorang teman ataupun pacar yang setia menemani Anda menjelang tidur. Menemani tidak harus langsung bersama, namun bisa jarak jauh, salah satunya adalah dengan mengucapkan selamat malam kepada pasangan Anda yang ingin tidur malam hari. Hal ini juga akan sekaligus membuktikan keromantisan Anda yang tak kenal lelah meskipun saat me

Mengirimkan ucapan selamat memang perlu, apalagi buat sahabat atau pacar yang berada di tempat lain yang dapat diucapkan lewat SMS. Dengan begitu, pacar ataupun sahabat Anda merasa senang karena diucapkan selamat malam.

Nah untuk itu di bawah ini merupakan ucapan selamat malam romantis yang bisa Anda gunakan untuk mengucapkan selamat malam kepada pacar Anda :)


Malam ini sunyi...
Tak ada bintang...
Bulanpun masih malu...
Tapi anganku tetap menembus batas mimpimu...

Q mw pamit ma km, maafin klu slama Qta kenal Q pnya slh, mngkin wktu km bca smS ini Q udah g bs tmni km lg
Bye,,
G usah Sedihgt,,
Q cm prgi
Bobo’, hehe,,

Pagi udah, Siang Udah Sekarang tibalah malam hari dan tibalah juga untuk tidur. Met Tidur ya....Have a nice dream ^_*

Ketika aq mengigatmu pasti saat aq bertemu qm. Tapi aq bisa mengigatmu saat aq tidur juga logh..Met tidur ya sayang. Have a nice dream ^_*..Muaaach

pejamkanlah mata di keindahan malam ini dan tdurlah dalam kehangatan malam ini agar saat kau bangun senyuman mu lah yang akan menyapa sang surya di pagi hari

tidurlah dalam keheningan malam ini dan berkhayalah dengan khayalan indah mu agar mimpi mu terasa sempurna di saat engkau menyadarinya

Malam ini aku ingin mengusap....
Mata indahmu yang kemarin basah menangis...
Kebencianmu tlah kau ungkapkan...
Meski lewat tetes demi tetes air mata pengaduanmu...

“Hiasi tidurmu dg bantal CINTA”
“Jadikan PUJAAN hatimu sbg gulingnya”
“selimuti tidurmu dg KASIH SAYANG”
“Pasti pagi yg indah akn km dpt saat km buka mata!!”
Good night, moga mimpi indah…

Malam yang dingin ini aq mau ngucapin met bobo ya Rina. Semoga Tidurmu nyenyak dan Pagimu bisa membuatmu lebih Fress

ejamkan mata sebelum larut menyapa, ucapkan do’a jk jiwamu msi pcy ataz kuasa Nya, smoga pagi kan menyapa, met bobok smoga tangkai mimpi tak prnah patah menemani tidurmu sayangQ.

Sayang...
Lihatlah...
Bintang itu cuma satu...
Karna ia yang paling terang...
Seperti do'aku malam ini...
Jaga tidurmu...dan sampaikan salamku pada malaikat kecil yang di samping menjagamu

Semoga dengan adanya Ucapan Selamat Malam Romantis ini lebih membuat pasangan Anda lebih nyaman dengan Anda.

Wednesday, December 26, 2012

Ucapan Pernikahan Untuk Sahabat

Pernikahan merupakan sesuatu hal yang sangat diidam-idamkan oleh suatu pasangan. Pernikahan merupakan momen terindah, dimana kita dapat melamar/ijab kabul pasangan kita.

Nah bagi para pasangan yang baru menikah, tentunya kita harus mengucapkan ucapan pernikahan kepada mereka agar langgeng, bertahan selamanya, dan sebagainya. Ucapan pernikahan ini haruslah hal positif, tidak bersifat negatif tentunya.

Nah di bawah ini adalah ucapan pernikahan untuk sahabat Anda yang baru menikah :)


Dari Abu hurairah, bahwasanya Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam jika mengucapkan selamat kepada seorang mempelai, beliau mengucapkan doa : Baarakallahu laka wabaraka ‘alaiyka wa jama’a baiynakuma fii khoir (mudah-mudahan Allah mencurahkan keberkahan atasmu dan mudah-mudahan Dia mempersatukan kamu berdua dalam kebaikan). (Hadits Shahih Riwayat Ahmad, Tirmidzi, Darimi 2:134, Hakim, Ibnu Majah dan Baihaqi).

selamat berbahagia, sahabatku
Semoga Kebahagiaan senantiasa menyertai mu

Aku bisa merasakan, apa yang kau rasakan kini
setelah lama.., bersama waktu dirimu menanti
hari yang kau tunggu kini telah tiba
atas Ijin 4wI, kini kau bersanding dengannya

Selamat melangkah ke jenjang baru dalam hidup kalian. Cinta kalian telah mengantarkan kalian berdua ke jenjang pelaminan. Jagalah pernikahan kalian dengan baik, semoga kalian mampu memelihara cinta kasih kalian hingga kematian memisahkan kalian.

Pernikahan adalah wujud dari rasa cinta diantara kalian berdua. Peliharalah dengan baik kebahagiaan yang telah kalian capai. Semoga kalin dapat menjadi suami dan istri yang sholeh sholihah. Selamat menempuh hidup baru, doa’ku selalu menyertai kalian. Semoga pernikahan kalian langgeng sampai Tuhan memanggil.

Atas saling mencintai di antara mereka
Atas Yang maha cinta yang menyatukan mereka
Maka lihatlah ketika dua insan yang saling berjanji
Di saksikan penghuni bumi dan langit
Selamat Menikah ya (Nama Pasangan) Semoga selalu setia

Semoga menjadi pasangan yang sejati sampe maut memisahkan. Semoga dikaruniai keturunan yang soleh juga soleha. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warohmah.

Sobat ! Selamat menempuh hidup baru, semaga bahagia selalu, banyak rejeki dan Banyak anak yang cakep2 n yang cantik2….dan langgeng sampai kakek dan nenek.

Maka lihatlah mereka pun berseri – seri

Atas ikatan pernikahan yang suci
Maka bersyukurlah kita atas-Nya
Atas apa yang telah di berikan
Dan untuk kehidupan ini.
Selamat Menikah ya (Nama Pasangan) Semoga selalu setia

Sahabat.., dalam hati yang paling dalam
dalam relung-relung kalbu yang penuh haru
kubisikkan kata yang telah lama kupersiapkan
seuntai kata buat sahabatku.. terkasih
selamat hidup baru

Aku bisa merasakan, apa yang kau rasakan kini
setelah lama.., bersama waktu dirimu menanti
hari yang kau tunggu kini telah tiba
atas Ijin 4wI, kini kau bersanding dengannya

Nah semoga dengan adanya Ucapan Pernikahan Untuk Sahabat dapat Anda sampaikan kepada sahabat Anda yang baru menikah.

Kata Kata Ucapan Selamat Pagi

"Indahnya bisa menghirup udara segar di pagi hari ini, seindah aku tetap bisa mencintaimu." Ucapan selamat pagi tersebut mungkin hanya segelintir dari sebagian banyak ucapan selamat pagi lainnya.

Kata kata atau ucapan selamat pagi ini bisa dijadikan sebagai motivasi dan penyemangat bagi Anda di pagi hari yang ingin memulai aktifitasnya dengan semangat yang tinggi pula.

Nah berikut ini ucapan selamat pagi romantis untuk Anda yang dirangkum dari berbagai sumber :)

selamat pagi

Kata Bijak Pagi Hari
Sahabat adalah seseorang yg selalu membuat hatimu bahagia. Sahabat selalu membuat hidup jauh lebih menyenangkan.

Ketika kamu merasa pendapatmu tak didengar, ketahuilah bahwa kamu tengah belajar tentang cara MENGHARGAI.

Jujur pada diri sendiri, selalu ikuti apa kata hati agar kamu tak perlu menyembunyikan apapun dalam hidup ini.

Tetap menjadi dirimu sendiri dlm dunia yg tak henti berusaha tuk buatmu berubah ini adalah prestasi terbesar dirimu.

Aku dapat mengatakan bahwa kau telah mengisi aku ... tapi itu akan menjadi sebuah kebohongan, karena setiap pagi saat bangun Aku lama bagi Anda lebih dari sehari sebelumnya. Rumus saya untuk hidup cukup sederhana. Saya bangun di pagi hari dan aku pergi tidur di malam hari. Di antara, Aku menempati diri sebaik mungkin.

Setiap masalah ada jalan keluarnya. Kamu mungkin tak melihatnya, namun Tuhan tahu jalan keluarnya. Yakin dan percayalah padaNya.

Org yg membandingkan diri dng org lain tak akan bahagia. Mereka tak pernah bersyukur atas apa pun yg mereka raih.

Sebuah senyum manis tdk akan prnh menyakitimu. Ia hanya akan menyakiti mereka yg prnh menyakitimu & membuatmu menangis

Ketika seseorang yang sangat berarti pergi, jangan terus bersedih. Kamu akan kehilangan dirimu dan lupa bahwa kamu juga sangat berarti.

Hidup ini terlalu singkat tuk dihabiskan dengan seseorang yg dirimu sendiri masih bertanya apakah dia orang yg tepat tuk menemani hidupmu.

Kata Motivasi Pagi Hari
Tak peduli seberapa keras kamu mencoba, kamu tak akan pernah bisa menyangkal apa yang kamu rasa.

Jika kamu memang berharga di mata seseorang, tak ada alasan baginya tuk mencari seorang yg lebih baik darimu.

Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu. Tapi satu-satunya hal yang benar-benar dapat menjatuhkanmu adalah sikapmu sendiri.

Jgn pernah samarkan kata licik dgn cerdas, krn kata cerdas adl milik org kuat & kata licik adl milik org yg pura2 kuat.

Saat suatu hubungan berakhir, bkn berarti 2 org berhenti saling mencintai. Mereka hny berhenti saling menyakiti.

Hal yg sangat kecil dapat menyebabkan masalah yg sangat besar. Jangan pernah meremehkan hal-hal kecil.

Saat membicarakan org lain Anda boleh saja menambahkan bumbu, tapi pastikan bumbu yg baik.

Sahabat adalah seseorang yg selalu membuat hatimu bahagia. Sahabat selalu membuat hidup jauh lebih menyenangkan.

Ketika kamu merasa pendapatmu tak didengar, ketahuilah bahwa kamu tengah belajar tentang cara MENGHARGAI.

Jujur pada diri sendiri, selalu ikuti apa kata hati agar kamu tak perlu menyembunyikan apapun dalam hidup ini.

Tetap menjadi dirimu sendiri dlm dunia yg tak henti berusaha tuk buatmu berubah ini adalah prestasi terbesar dirimu.

Buaya tidak dapat menjulurkan lidahnya.

Terkadang, kesulitan harus kamu rasakan terlebih dulu sebelum kebahagiaan yang sempurna datang kepadamu.

Kata Mutiara Pagi Hari
Terkadang, lelah pun kecewa adalah harga yang harus dibayar untuk membeli bahagia.

Jgn prnh berpura-pura hanya utk terlihat sempurna. Kesempurnaan tdk prnh nyata & kenyataan tdk prnh sempurna.

Cinta itu memberi, seperti berkata "Aku mencintaimu apa adanya," tanpa menuntut "Cintai aku apa adanya."

Hanya karena merasa diri terbatas, bukan berarti boleh ragu ketika hendak memilih yg baik. Ingat, kebaikan tidak pernah salah.

Jangan malu untuk meminta maaf. Jarang ragu untuk memberi maaf. MAAF dapat mendekatkan dua hati yang pernah terpisah.

Apa yg kita pikirkan mungkin akan menjadi kenyaatan. Jangan pernah pikirkan kegagalan ketika kamu melakukan sesuatu. JUST DO IT!

Jangan pernah mencoba menjadi orang lain. Setiap orang itu berbeda dan kamu unik dengan caramu. Banggalah pada dirimu.

Apapun akan lebih mudah disampaikan, jika disertai dengan senyuman, dibanding dengan ucapan kasar.

Dalam hidup, tak ada seorangpun yg mampu buatmu tersenyum tanpa alasan, kecuali dia yg selalu kamu pikirkan.

Entah kamu berpikir hidupmu baik atau buruk, itu akan benar terjadi, karena pikiranmu akan membawamu ke sana.

Hal yg sulit tuk memaksa dirimu melupakan hal yg pernah membuatmu bahagia, hanya karena ia telah berakhir.

Adalah sikap yg kurang terpuji, ketika kita tertawa sementara sahabat kita ada yg tengah bersedih.

Nah semoga dengan kata kata ucapan selamat pagi ini bisa menjadi penyemangat bagi Anda yang ingin memulai aktifitasnya di pagi hari :)

Kata Kata Cinta Paling Romantis

Cinta merupakan sesuatu hal yang luar biasa yang diberikan Tuhan untuk kita. Betapa indahnya cinta itu jika kita bisa mempergunakannya dengan baik. Terkadang cinta itu memang butuh pengorbanan, tetapi hasil yang didapatkan pun nyata adanya.

Nah salah satu pengorbanan cinta ialah Anda harus pandai-pandai untuk membuat suasana cinta tersebut menjadi romantis. Salah satunya adalah dengan melalui kata kata cinta romantis yang disampaikan ke pasangan Anda.

Dengan kata kata cinta yang romantis ini, tentunya dapat membuat suasanan menjadi lebih romantis karena pasangan Anda pun dapat ikut hanyut dengan kata kata yang paling romantis di bawah ini.

Berikut ini adalah kata kata cinta paling romantis se-Indonesia yang dirangkum dari berbagai sumber #lebayy :D


Namamu membekas dihatiku .. menimbulkan bahagia tiap kali kumengingatnya ..

Waktu seakan berputar dengan cepat saat berada didekatmu .

Aku hanya minta satu.. jangan pernah meragukan cintaku ..

Kamu adalah komitmenku .. selamanya ..

Kamu adalah alesanku tertawa .. berdiri diatas semua kebahagian2 yang ada selama ini..

dalam hatiku kau selalu ada, dalam hatimu aku ada..

kau terindah dalam hatiku..

hanya denganmu aku merasakan bahagia

Selama nafasku berhembus, aku akan selalu menjagamu :')

Tak pernah sekejappun kau tak pernah hilang dari pikiranku :')

Pagi ini aku bahagia, karna aku masih diijinkan Tuhan untuk melihat senyum manis mu.

Berusaha mencinta kamu sepenuh hatiku

Aku berusaha tegar didepan kamu, berusaha tersenyum dan tertawa untuk kamu , agar kamu slalu tau bahwa hati ini tidak sakit :')

Mulailah hari ini dengan semangat positif, senyuman tulus, dan kegembiraan. Lupakan sedih karena kamu tercipta untuk bahagia^^

Kalo aja spongebob kenal kamu, pasti dia berhenti berburu ubur-ubur deh.. dan jadi saingan aku buat berburu cinta kamu (ʃ⌣ƪ)♥

Di tahun baru, semuanya serba baru. Semangat baru, prinsip baru, harapan baru.. Tapi kalo cinta sih, tetep sama kamu.. (´⌣`ʃƪ)

Memandang indah wajahmu, buatku bahagia (´⌣`ʃƪ)

Kalau kamu jadi gedung kantornya, aku mau jadi satpamnya yang setia 24 jam jagain kamu..

Papah kamu tukang gali sumur ya?| Koq tau?| soalnya rasa sayangku makin dalem aja sama kamu (ʃ⌣ƪ)

Cintamu kepadaku bukan cuma tentang tawa dan bahagia tapi sedih dan tangis bersama :)

Bapak Kamu pilot ya? | iih koq tau ?| boleh nggak aku MENERBANGKAN hatimu ke langit ke 7 :)

Kayaknya aku liat sesuatu deh dimata kamu.. | apa tuh? | masa depan kita...

Kamu jgn berenang dilaut yah | emang kenapa? | Nanti semua ikan pda diabetes krena orang smanis kamu nyemplung di situ..

In my mind I want to forget you, but how ? Because my heart still hope you back beside me..

Setiap aku bangun pagi pasti bahagia itu karena semalaman aku mimpiin kamu :)

Gimana? Kata Kata Cinta Paling Romantis bukan? :D

Kata Kata Galau Cinta

Mungkin bagi yang sedang patah hati pasti akan merasakan galau. Anda pernah galau? Ya pas pernah, hampir semua remaja yang pernah merasakan cinta pasti galau. Kadang galau ditinggal pacar, disakitin pacar, ataupun hal-hal lainnya tentang cinta.

Bagi Anda yang sedang galau pasti lebih sering mengungkapkannya kepada sahabat kita yang bisa mengatasi permasalahan kita bukan? Nah mungkin ada juga yang lewat kata-kata galau dengan update status sekadar untuk meminta saran ataupun ingin mengungkapkannya melalui jejaring sosial seperti facebook dan twitter.

Nah di bawah ini merupakan kata kata galau cinta yang dishare khusus untuk Anda dan dirangkum dari berbagai sumber.


Udah aku bilang, perasaan aku bukan Playstation, masih aja dimaenin. Nangis kan kamu pas dimaenin karma.

ganteng? gak jamin bahagia. cantik? percuma kalau suka bikin luka.

Beberapa hubungan diawali dengan tawa sambil berkata "Kita punya kesamaan." lalu diakhiri dengan tangis "Kita berbeda."

Harusnya, kalau kamu kemana-mana tuh bawa doa dan harapan, jangan kenangan.

Mungkin jika tidak ada kamu aku tidak akan pernah merasakan apa itu SAKIT HATI :'(

Bisa kah aku melewati hari demi hari tanpamu :'(

Jujur deh , meskipun sering berantem sama kamu tapi ketika tanpa kamu aku merasakan RINDU yang begitu dalam ♥

Entah sampai kapan pikiranku ini berhenti memikirkan kamu :'(

Susah yah melupakan kamu :'(

Setiap mengenangmu disitulah aku merasa sakitnya hati

Jujur, Aku takut kehilangan cinta dari kamu :'(

Percuma mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, ini hanya akan menyakitkan

Mengenangmu meninggalkan duka dihatiku :'(

Katanya sayang, ko sakitin aku terus sih :'(

Biarkan aku sendiri dulu :'(, mungkin tanpamu aku bisa tenang

Menunggu CINTA mu itu seperti menunggu KOPAJA jurusan kuburan ,yang gak akan pernah datang..

berharap hp ini menerima sms dr mu di malam ini

Gue cemburu karna gue sayang sama lo,NGERTI !

Pacaran sama kulkas aja kalo ujung-ujungnya sikapnya dingin banget :( ;(

"Kamu tau gak rasanya ketusuk paku? Sakit banget kan? Sama kaya perasaan aku pas ngeliat kamu sama cowok lain"

gw sakit, gw nangis, gw galau, gw patah hati berkali2, gw badmood syapa yang bikin LO !

Gue paling ga suka dibanding-bandingin sama siapapun

Kelak ada saatnya gue untuk bahagia, meski ga bersama elo lagi :')

Ga usah sok peduli deh sama gue kalau elo ga ikhlas

Nah bagaimana kata kata galau di atas? Happy Blogging ^_^

Monday, December 24, 2012

Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis

Hari Ulang Tahun memang merupakan hari bersejarah bagi kita. Karena pada hari itu merupakan hari kelahiran dimana kita dilahirkan di dunia oleh ibu kita. Patutlah kita bersyukur karena pada hari dimana kita berulang tahun kita masih bisa menghirup nafas lega.

Nah bagi Anda yang kebingungan mencari ucapan selamat ulang tahun khususnya ucapan yang romantis mungkin Anda tidak salah jalan. Blog ini akan memberi ucapan selamat ulang tahun romantis bagi Anda.


gw baru inget kalo hari ini ultah lu,dan gw gak ada maksud apa2,berhubung karena lu pernah ada melengkapi hidup gw,gw mau ucapin selamat ultah,semoga segala yg terbaik terjadi kepada lu.hubungan cinta emang uda berakhir,tapi gw harap hub pertemanan gak akan berakhir,gw gak pernah dendam ataupun benci,apa yg udah terjadi itu emang harus terjadi,baik itu dari lu ataupun org lain.sekali lagi met ultah ya..take care always

Tahukah kamu perasaan yang menyenangkan ketika Seseorang yang menyukaimu Seseorang yang memikirkanmu Seseorang yang membutuhkanmu Tetapi akan lebih menyenangkan ketika kamu tahu ada seseorang yang tak pernah lupa hari ulang tahunmu. Met Ultah sayang

Tahukah kamu perasaan yang menyenangkan ketika
Seseorang yang menyukaimu
Seseorang yang memikirkanmu
Seseorang yang membutuhkanmu
Tetapi akan lebih menyenangkan ketika kamu tahu
ada seseorang yang tak pernah lupa hari ulang tahunmu.
Met Ultah My Sweetheart

Ditengah merahnya mega
Didalam sunyinya senja
Ku tulis sebuah puisi padamu
Ku ucapkan ulang tahun untukmu

Dengan Bertambahnya Umur
Bertambah Pula Kebahagiaanmu
Dan Bertambah juga cintaku Padamu.

Aku bagaikan seperti anak kecil yang bermain ditepian pantai dan secara tidak sengaja menemukan sebuah karang yang cantik. Namun engkau berhasil merangkai karang tersebut menjadi sebuah perhiasan yang indah. Kalau tidak ada sumbagan pemikiranmu, aku bukanlah apa2. Selamat ulang tahun untuk mama tercinta

Sory kalau aku terlalu berani mengirimkan SMS ultah untukmu karena bagiku adalah sebuah kehormatan untukku jika engkau mau melewatkan beberapa detik untuk membaca SMS ulang tahunku ini

Waktu bergulir.. Dtik berganti dtik,, HAri berganti hari.. Bulan berganti bulan..Dan tanpa terasa 1 tahun sudah terlewati ; Dan kuingat sekarang adalah tahun ke... setelah kau lahir.. Dan q ingin menguvcapkan selamat ulang tahun untukmu..

ingatlah, jatah mu hidup di dunia sudah berkurang satu tahun,,coba flashback berapa banyak dosa yang Qmu udah perbuat? berapa banyak amal baik yang qmu persiapkan buat di akhirat? berapa banyak waktu yang Qmu buang percuma?

Tahukah kamu perasaan yang menyenangkan ketika
Seseorang yang menyukaimu
Seseorang yang memikirkanmu
Seseorang yang membutuhkanmu
Tetapi akan lebih menyenangkan ketika kamu tahu
ada seseorang yang tak pernah lupa hari ulang tahunmu.
Met Ultah My Sweetheart

Selamat Ulang Tahun Darling,,,
semoga aku menjadi orang terakhir yang ngucapinnya
karena aku ingin menjadi yang terakhir
yang menjadi pendampingmu.
sucikan diri dengan wudhu..
bersih kan jiwa dengan shalat…
sucikan hati dengan ke ikhlasan..
sucikan usia dengan cinta mu..
selamat ulang tahun darling..
I loV3 U ForeVeR..

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Pacar

Ulang Tahun merupakan momen terindah dalam hidup kita. Saat itu kita diberi hadiah oleh keluarga, sahabat dan teman-teman. Dan yang terpenting kita diberi ucapan selamat ulang tahun oleh teman-teman kita.

Apalagi jika kita bisa mengucapkan selamat ulang tahun untuk pacar. Hhm sesuatu yang sangat romantis jika kita mengucapkannya sambil memberikan kado terbaik untuk dia. Oleh karena itu kita akan membahas ucapan selamat ulang tahun untuk pacar kita :)


It must have been a rainy day
when you were born,
but it wasn't really rain,
the sky was crying because
it lost his most beautiful angel
happy birthday dear friend...

Waktunya telah tiba.
Saatnya ini untuk berkaca.
Apa yang telah kita torehkan di atas bumi?
Tambah umur.
Tambah dewasa.

Happy b'day
Sweetheart!
u r so beautiful my love 4u will always b true,
here's a wish 4 my darling
may all your dreams come true
i wish u a very happy birthday.
with lots of love and kisses
from a heart that beats
just 4 you by me.

Saat nyala lilin membias di wajahmu.
Kusatukan doa demi bahagiamu.
Di hari ulang tahunmu,
aku berjanji akan terus mengeja hati tanpa henti..

I'm so blessed 2 have a friend like u
This comes with many
Loving thoughts & warm wishes
I send 2 u,
May ur day be filled with laughter
On this ur special day & may the finest things
In life always come
Ur way happy birthday!
May you have all the joy your heart can hold,
All the smiles a day can bring,
All the blessings a life can unfold,
May you have Gods best in everything.
Wishing u a Happy Birthday...

A smile is a curve that
sets everything straight
and wipes wrinkle away
hope u share a lots and
receive a lots 4 days 2 come
happy birthday

Lovely msg for a Lovely Person
from Lovely Friend
For a Lovely Reason
at a Lovely Time
from a Lovely Mind
in a Lovely Mood
in a Lovely Style
to wish you
Have a Lovely "BirthDay"

~HAppy Birthday~
Selamat Ulang Tahun
ingatlah ; jatah mu hidup di dunia sudah berkurang satu tahun ;
coba flashback ; berapa banyak dosa yang Qmu udah perbuat?
berapa banyak amal baik yang qmu persiapkan buat di akhirat?
berapa banyak waktu yang Qmu buang percuma?

semoga dengan bertambahnya usia menjadikan kamu insan yang mulia, semakin disayang Alloh dan menyayangi Alloh, semakin umurnya berkah, pahalanya bertambah, segala urusan dipermudahkan Alloh. MET HARI LAHIR,,,,,

Smoga:
Alloh m’muliakan, m’sayangi & m’bahagiakan kluarga,m’berkahi rezeki& ksehatan, m’kuatkan iman,m’terangi stiap langkh khidupn dg cahya-Nya, m’tinggikan drajat, m’brikan knikmatan dlm Ibadh&m’kabul do’a2,m’jaga ksabaran& tawakal bagi happy k……. Amin…
“__SELAMAT ULANG TAHUN__”

Kbhagiaan ada untk mereka yg mnangis,merka yg tsakiti,mreka yg tlah mencari dan mreka yg tlah mencoba
krena merekalah yg bsa mnghargai btapa pntingny org yg tlah singgah n mnyentuh khdupan mereka…
Happy…happy b’day yha..
Sory telat..emanx sngaja gw..cz ntar kl gw yg ptama ngucpin kn ksian org2 yg pngen jd d’1′st mw ngcapin met ultah k lw..
Tp..m2m ny jgn lupa lw..
Eh..lw make a wish yg bnyk..ntar w aminin dh..bnran.
Skalian w mw mnta mf soal yg dl2

Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Inggris

Ulang Tahun memang merupakan momen terindah dalam hidup kita. Pada hari itu, keluarga memberi kado, sahabat ataupun pacar memberi hadiah dan teman-teman kita mengucapkan selamat ulang tahun bagi kita.

Ucapan selamat ulang tahun memang menjadi carian banyak orang agar mengucapkan selamat ulang tahun ke teman-temannya dengan kata-kata yang indah dari ucapan selamat ulang tahun ini. Nah untuk itu saya akan memposting ucapan selamat ulang tahun.

Namun kali ini akan kita buat berbeda. Ucapan selamat ulang tahun ini akan kita buat dalam bahasa inggris. Yuk mari tengok kata-kata ucapan selamat ulang tahun bahasa inggris di bawah ini:

Ucapan Selamat Ulang Tahun

Happy Birthday my love!

It's always a treat to wish Happy Birthday to someone so sweet.

When I look at you,
I can’t deny there is a God,
cause only God could have created
someone as wonderful
and beautiful as you.
Happy B’day

Learn from yesterday, live for today, hope for tomorrow.
Happy Birthday, may happiness,
Long life and prosperity be with you.

Happy Birthday my dearest and sweetest, not a day goes by when I do not think of you and how empty my life would be if you were not here.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Sahabat dalam Bahasa Inggris

Just want to you know that i said, happy birthday 2 u wish u the best.

I hope all your birthday dreams and wishes come true.

Happy Birthday and many happy returns of the day.

Hope your birthday blossoms into lots of dreams come true!

Hoping that your day will be as special as you are.

Happy Birthday, and may all the wishes and dreams you dream today turn to reality.

Its a nice feeling when you know
that someone likes you,
someone thinks about you,
someone needs you;
but it feels much better when
you know that someone
never ever forgets your birthday.
“HAPPY BIRTHDAY“

Happy Birthday! I wish you have a sunny coming day, many smiles, reliable friends surrounding you, feel family warmth and always be the way you are.

Hope lovely surprises are coming your way
To make your Birthday a wonderful day

Smiles and laughter, joy and cheer
New happiness that stays throughout the year
Hope your birthday brings all these and more
Filling life with surprise and joys galore!

So on this very special day
I would like to say to you
I hope you'll always find happiness
In whatever you may do.

Wishing you your happiest birthday yet
A birthday too special To ever forget.

Happy birthday in english number 2
Today is the day of your birth
Be aware that your age has increased
It means you are more mature
Do more good
So you will not regret it later

Happy birthday in english number 3
Today is October 21, 1986
Do you know the meaning of today's date
Do not pretend to forget
Because I remember exactly
That today is your birthday
So I'm waiting for a treat
Happy birthday my best friend

Sweetheart!
u r so beautiful my love 4u will always be true,
here’s a wish for my darling...
may all your dreams come true
i wish u a very happy birthday.
with lots of love and kisses...
from a heart that beats...
just 4 you by me.

Hasil Pertandingan Wigan vs Arsenal 0-1

Wigan vs Arsenal
Setelah meraih kemenangan di kandang Reading 5-2, Arsenal kembali menundukkan Wigan dengan skor tipis 0-1 DW Stadium, Sabtu (22/12/2012). Otomatis hasil ini membawa The Gunner masuk ke 3 besar klasemen sementara liga Inggris.

Tuan rumah (Wigan) langsung menyerbu pertahanan lini belakang lawan. Beruntungnya, kiper Arsenal Thomas Vermaelen dan Mikel Arteta masih sigap menghadang setiap pemain lawan yang mengancam gawang mereka.

Namun setelah itu permainan relatif seimbang. Kedua tim masih saling berbalas-balasan tak terkecuali Arsenal. Tercatat Arsenal melakukan tembakan sebelas kali di laga ini, dan 4 diantaranya ke arah gawang.

Wigan harusnya bisa unggul di menit 24. Arouna Kone sukses memenangi adu lari dengan Per Mertesacker. Sayangnya ia gagal menyelesaikan peluang terbuka saat tendangannya masih melebar dari gawang Wojciech Szczesny.

Meski begitu, ada beberapa peluang yang cukup baik berhasil diciptakan The Gunners. Tembakan Alex Oxlade-Chamberlain, Lukas Podolski dan Santi Cazorla tidak satu pun mampu merobek jala Wigan.

Peluang terbaik Arsenal tercipta di menit 49 melalui kerjasama Alex Oxlade-Chamberlain dan Theo Walcott. Sayang tendangan Walcott yang sempat kehilangan keseimbangan masih bisa diamankan kiper Wigan Ali Al Habsi.

Akhirnya Arsenal meraih keunggulannya di menit 60. Pelanggaran Jean Beausejour pada Theo Walcott di kotak penalti membuat wasit Jon Moss menunjuk titik putih. Mikel Arteta yang maju sebagai algojo sukses menunaikan tugasnya.

Arteta kemudian mengeksekusinya dengan baik, yang menjadi satu-satunya gol dalam pertandingan ini.

Pada menit ke-73 Wigan hampir menyamakan kedudukan. Namun sayangnya tendangan David Jones mampu dibendung oleh Wojciech Szczesny. Wigan terus berusaha menyamakan skor. Masuknya Jordi Gomez membuat serangan mereka lebih berbahaya. Satu tendangan Gomez seharusnya berhadiah tendangan penalti kala mengenai tangan Gibbs di area penalti Arsenal. Namun wasit tak melihatnya.

Hasil pertandingan ini terus bertahan hingga laga usai. Alhasil, Arsenal mampu masuk ke 3 besar hasil klasemen sementara Premier League dengan perolehan 30 poin dari 18 laga, menyalip Tottenham Hotspur dan Chelsea.

Susunan Pemain Wigan vs Arsenal
Wigan Athletic: Ali Al Habsi; James McCarthy, Emmerson Boyce, Maynor Figueroa, David Jones, James McArthur, Jean Beausejour, Ronnie Stam, Arouna Koné, Franco Di Santo (McManaman, 77′), Shaun Maloney

Arsenal: Wojciech Szczesny; Bacary Sagna, Per Mertesacker, Thomas Vermaelen, Kieran Gibbs, Mikel Arteta, Lukas Podolski (Coquelin, 80′), Jack Wilshere, Alex Oxlade-Chamberlain (Aaron Ramsey, 75′), Theo Walcott, Santi Cazorla

Olivia Culpo, Miss Universe 2012

Miss Universe 2012 yang dilaksanakan di Las Vegas, Amerika Serikat dan berakhir pada kamis pekan lalu menghasilkan 1 orang miss universe 2012. Olivia Culpo, Miss USA dinobatkan sebagai miss universe 2012 baru saat ini.

Sebelumnya, putri kita putri Indonesia Maria Selena kembali mengulang kegagalan seperti miss Indonesia sebelumnya untuk masuk ke 16 besar kecuali Artika Sari Devi (Puteri Indonesia 2004).

Olivia Culpo yang dinobatkan sebagai Miss Universe 2012 ini pun tidak diduga-duga. Pasalnya, Miss Filipina Janine Tugonon sangat dijagokan bakal memenangkan miss universe 2012.


Tapi entah mengapa Miss USA Olivia Culpo tiba-tiba terpilih menjadi Miss Universe 2012, mengalahkan Janine Tugonon. Padahal saat masuk tahap lima besar, Tugonon banyak mengundang kagum ketika dengan taktisnya menjawab pertanyaan penentu.

Saat itu ia ditanya, "Anda mahir berbahasa Inggris. Apakah Anda merasa itu sebagai penentu utama sukses Anda mengikuti ajang pemilihan Miss Universe?"

Lagu wanita sipit berwajah Asia banget itu menjawab. "Saya kira penguasaan kita pada bahasa asing tertentu itu bukanlah faktor penentu. Yang lebih menentukan adalah bagaimana kita membawa diri," ujarnya.

Profil Olivia Culpo
Olivia Culpo (lahir 8 Mei 1992; umur 20 tahun) adalah seorang pemegang titel kontes kecantikan dari Amerika Serikat, yang memenangkan kontes Miss USA 2012 setelah mewakili negara bagian asalnya. Dia sebelumnya memenangkan kompetisi Miss Rhode Island USA 2012, kontes kecantikan pertama yang ia ikuti.

Olivia Culpo ini berdarah campuran Italia dan Irlandia. Selain cantik, ia juga adalah seorang musisi profesional yang sering tampil dalam konser-konser musik klasik sebagai pemain cello.

Culpo berkompetisi di ajang Miss USA pada 3 Juni 2012 mewakili negara bagian Rhode Island dan akhirnya dia memenangkan gelar Miss USA tersebut.

Culpo dibesarkan di Edgewood (Cranston) dan merupakan putri ke tiga dari 5 bersaudara dari pasangan Susan (nee Curran) dan Peter Culpo. Ayahnya Peter Culpo adalah keturunan Italia sedangkan ibunya adalah keturunan Irlandia dan Italia.

Biodata Olivia Culpo
  • Nama : Olivia Culpo
  • TTL : Rhode Island, 8 Mei 1992
  • Pendidikan : St. Mary Academy Bay View, Boston University
  • Warna Rambut : Cokelat
  • Warna Mata : Cokelat
  • Tinggi Badan : 5'55" (166cm)
  • Gelar : Miss Rhode Island 2012, Miss USA 2012, Miss Universe 2012
Itulah profil dan biodata Olivia Culpo, Miss Universe 2012 baru.

Ucapan Selamat Hari Ibu

Selamat hari ibu, mom! Mungkin kita sebagai anak banyak sekali melakukan kesalahan-kesalahan yang pernah membuat ibu kita sakit hati seperti melawan orang tua, tidak menuruti nasehat beliau, dan banyak hal lainnya.

Mungkin tidak kita sadari dengan melawan kepada orang tua kita sudah terjerumus ke dalam api neraka. Ingat, surga di telapak kaki ibu! Bagaimana kita ingin masuk surga jika dengan orang tua saja kita masih belum ada rasa hormat-hormatnya.

Nah mungkin pada hari Ibu inilah kita harus membuktikan dan membuat kasih sayang kepada Ibu kita. Ibu kita tidak ingin diberi uang, yang penting anaknya bisa membuat bahagia Ibu saja sudah cukup. Mungkin dengan kata kata ucapan selamat hari ibu ini kita bisa maaf-maafan dengan Ibu kita atas kesalahan yang pernah kita lakukan.

Berikut ucapan selamat hari ibu:

mom

Bunda pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan terima kasih
atas semua hal besar yang sudah bunda lakukan pada saya
saya selalu berdoa agar bunda di berikan umur panjang dan sehat selalu
bahagia

Kutahu, bunda
Tanganmu tak pernah lepas berharap untukku
dalam setiap do’a yang kau panjatkan
Kutahu bunda
Senyummu selalu menyapa dalam setiap kata cinta
yang keluar dari lisanmu
Kutahu bunda
Mata hatimu selalu terjaga dalam setiap derapku

Bila kamu merasa sendirian di tengah keramaian,
Bila kamu berpikir siapa orang No.1 yang bisa mengerti dirimu,
Ketika cintamu ditolak oleh orang lain,
& Ketika kamu membenci Hidupmu sendiri,
Pejamka matamu, & lihatlah, wajahnya yang mencintaimu
lebih dari yang lainnya,
yang selalu peduli dalam kesepian,
& menderita ketika mengetahui kamu menangis.
Dia adalah Ibumu.
Cintailah dia, hari ini dan selalu.

Andai aku bisa, bunda
Kan kubalas segenap cinta dan kasihmu
Andai aku mampu, bunda
Kan kupersembahkan seterang kilauanmu,
sehangat dekapanmu, setulus kasihmu,
dan sebijak nasihatmu

Andai aku bisa, bunda
Kan kubalas segenap cinta dan kasihmu
Andai aku mampu, bunda
Kan kupersembahkan seterang kilauanmu,
sehangat dekapanmu, setulus kasihmu,
dan sebijak nasihatmu

Ibu adalah cinta abadi,
Sebuah cinta yang luar biasa,
Dipelukanmu lah kurebahkan segala masalah atas ketidakpedulian dunia
Karena kau adalah salah-satu yang benar-benar peduli.
Ibu, kau adalah sealanya dan lebih,
Aku sangat mencintaimu

Ibu, kau telah melihat aku tertawa
Kau juga pernah melihat aku menangis
Dan kau selalu ada di sana bersamaku
Aku mungkin tidak selalu mengatakan hal ini
Tapi terima kasih untuk segalanya dan aku mencintaimu
Selamat Hari Ibu….

Kutahu, bunda
Tanganmu tak pernah lepas berharap untukku
dalam setiap do’a yang kau panjatkan
Kutahu bunda
Senyummu selalu menyapa dalam setiap kata cinta
yang keluar dari lisanmu
Kutahu bunda
Mata hatimu selalu terjaga dalam setiap derapku

Friday, December 21, 2012

Cara Saya Optimasi Kontes SEO

Kontes SEO, merupakan hal yang tidak asing lagi di telinga para seo'ers. Kontes seo sudah bukan hal yang baru lagi saat ini karena makin hari makin banyak saja kontes seo yang beredar di internet. Tentunya hal ini diimbangi dengan hadiah yang pantas dari kerja keras yang pantas juga untuk optimasi kontes seo.

Dengan mengikuti kontes seo kita dapat mengukur seberapa besar kemampuan SEO kita dan juga mengetest kemampuan seo kita di SERP. Ya, SEO itu butuh praktek bukan sekadar teori. Action action dan action, itulah kunci menjadi pemenang SEO. Dan kegagalan merupakan hal biasa dalam kontes seo, toh semua peserta juga terus mencoba dan mencoba, tidak patah dengan 1 kontes seo saja sudah mundur.

optimasi seo

Disini saya akan share pengalaman saya bermain di kontes seo, walaupun saya sempat vakum dari dunia kontes seo dan ngeblog karena sesuatu hal. Kini saya sendiri juga sedang mengikuti salah satu kontes seo.

Masalah yang sering muncul yang dihadapi oleh peserta kontes seo adalah susahnya muncul diindex google, bahkan ada yang buat artikel malah langsung ketendang google. Nah bagaimana cara optimasi kontes seo itu supaya artikel kita tidak ditendang google dan malah bagus di SERP? Akan kita bahas di artikel ini.

Nah saya pun pernah mengalami artikel yang ditendang google dan hilang ntah kemana. Yups, baru saja saya alami. Ini merupakan pengalaman saya lho. Sebenarnya dampak terjadinya seperti itu karena kita terlalu banyak optimasi atau memberi suntikan backlink sehingga google menganggap backlink yang banyak dan datang secara bersamaan tersebut dianggap spam oleh google dan tentunya berdampak pada artikel kita. Jadi, bagi Anda yang sedang mengikuti kontes seo, bermainlah secara teratur, tidak banyak dan tidak pula dikit agar artikel kita tetep dan bagus terus di SERP.

Ada beberapa tips yang saya lakukan untuk memperbaiki artikel yang ditendang google, berikut caranya

1. Pergi ke webmaster google dan pilih blog yang ingin diperbaiki artikelnya.

2. Submit sitemap anda di konfigurasi situs, lalu klik peta situs/sitemap.

3. Klik diagnostik di sidebar, lalu klik ambil sebagai googlebot. Lalu masukkan url yang mau diperbaiki.

4. Kembali ke blog anda, lalu cari artikel yang ingin anda perbaiki dan edit.

5. Edit mulai dari judul artikel, perpendek kata-katanya, sehingga memaksimalkan keyword yang ada.

6. Lalu edit isi artikelnya, buang link-link out yang tidak berguna, perbaiki internal link dan penggunaan keyword di artikel. Selesai

Anda tinggal menunggu beberapa hari saja agar diindex kembali. Kalau artikel saya malah 1 hari setelah diedit langsung diindex google kembali. Tutorial di atas memang berdasarkan pengalaman yang saya lakukan pada saat melakukan kontes seo, selain kontes seo juga bisa kok.

Semoga artikel ini dan untuk hari ini bermanfaat ya. Terima kasih

Tangga Lagu Korea Terbaru Bulan Ini

Hhm bicara tangga lagu korea, tentu kita tidak akan asing lagi dengan kata boyband ataupun girls band. Boyband maupun girls band telah menjamur dan banyak sekali di Korea ini. Tidak hanya masyarakat korea itu sendiri yang suka, namun juga masyarakat lain di luar negeri seperti Indonesia.

Kebanyakan remaja saat ini lebih banyak mendengar tentang boyband suju, girl band girl generation. Menurut mereka boyband maupun girl band korea itu semuanya ganteng-ganteng dan cantik-cantik, sehingga ada ketertarikan terhadap boyband maupun girl band korea.


Ntah mengapa remaja Indonesia saat ini begitu mengidolakan lagu-lagu korea ini. Demam musik korea dan gaya ala korea terlihat begitu tinggi di Indonesia ini. Mulai dari menyanyikan lagu mereka sampai dandanan para fans pun mirip dengan mereka.

Nah untuk melihat tangga lagu korea terbaru bulan ini, silakan lihat selengkapnya pada daftar di bawah ini:

  1. 1,2,3,4, Lee Ha Yi
  2. I Will Show You, Ailee
  3. Officially Missing You, Too, Geeks, SoYu
  4. Please Don't, K.Will
  5. Things that I couldn't say, Noel
  6. So Cute, Byul (With Kwon Jung Yeol of 10cm)
  7. (Q Mark), Primary (Feat. Choiza of Dynamic Duo, Zion.T)
  8. After Turning Into Dust, Jung Joon Machsa Young & Roy Kim
  9. I Don't Need Man, miss A
  10. Men Are All Like That, Kim Jong Kook
  11. Bloom, Ga In (of Brown Eyed Girls)
  12. Whistle, hardika com, Roy Kim
  13. Ice Cream, Hyun A (4 Minute) (Feat. Maboos)
  14. Emergency Room, Jung Joon Young
  15. All the same, Urban Zakapa
  16. It's Cold, Epik High Featuring Lee Hi
  17. Gangnam Style, PSY
  18. Probability, Monday Kiz
  19. You are so bad, Byul
  20. All For You, Seo In Kook, Jeong Eun Ji
  21. Malri Flower, Lee Jung
  22. LIPSTICK, Orange Caramel
  23. Love Is Like A Snowflake, XIA
  24. Memory Of The Wind, Naul
  25. Stop doing that, G.NA
  26. Nillili Mambo, Block B
  27. Missing You, G-Dragon Featuring Kim Yuna
  28. Dripping Tears, Son Dam Bi
  29. The Moon of Seoul, Roy Kim
  30. If You Love Me, NS Yoon-G (Feat. Jay Park)
  31. Tried To Walk, B1A4
  32. Shine, Kim Sung Kyu
  33. 39.5, Kan Jong Wook
  34. My son, hardika.com, Yoo Seung Woo
  35. Really, Song Joong-Ki
  36. After the Play, Dick Punks
  37. Hands Of The Clock, Shinyoo
  38. DON'T FORGET ME, Girl's Day
  39. UP, Epik High (Feat. Park Bom Of 2NE1)
  40. Poison, Primary (Feat. E-Sens of Supreme Team)
Semoga daftar tangga lagu korea dapat bermanfaat bagi Anda. Terima kasih

Tangga Lagu Barat Terbaru Bulan Ini

Lagu barat memang masih populer di kalangan remaja Indonesia. Tak ayal, lagu-lagu barat yang bertengger di tangga lagu ini merupakan memang lagu-lagu seru pilihan masyarakat luas, karena lagu barat yang khas dengan keceriaan.

Keceriaan itulah yang selalu mewarnai tangga lagu barat terbaru bulan ini. Tidak hanya itu, lagu-lagu barat ini juga disukai karena band-bandnya yang ganteng-ganteng atau cantik-cantik, sehingga menjadi nilai plus bagi band tersebut. Contohnya one direction dengan lagu andalannya What Makes You Beautiful khas dengan lagu-lagu keceriaan.

tangga lagu barat

Saya sendiri paling suka dengan lagu-lagu band ataupun solo terkenal seperti Bruno Mars, Linkin Park, Avenged Sevenfold, dan band-band barat lainnya. Yang saya suka adalah nada dan video klipnya. Untuk nada lagu-lagu barat sungguh sangat bervariasi dan asyik untuk di dengar, dan kalau videonya saya suka karena kebanyakan lagu barat sangat kreatif dalam membuat video klip.

Nah untuk melihat tangga lagu barat terbaru bulan ini, silakan lihat selengkapnya di bawah ini:

1. Rihanna - Diamonds
2. Ke$ha - Die Young
3. Maroon 5 - One More Night
4. Bruno Mars - Locked Out Of Heaven
5. PSY - Gangnam Style
6. fun - Some Nights
7. The Lumineers - Ho Hey
8. Phillip Phillips - Home
9. Flo Rida - I Cry
10. Ne-Yo - Let Me Love You
11. Taylor Swift - We Are Never Ever Getting Back Together
12. Alex Clare - Too Close
13. Justin Bieber Featuring Nicki Minaj - Beauty And A Beat
14. Chris Brown - Don't Wake Me Up
15. Justin Bieber Featuring Big Sean - As Long As You Love Me
16. Kanye West, Jay-Z, Big Sean - Clique
17. Florida Georgia Line - Cruise
18. P!nk - Try
19. Miguel - adorn
20. Kendrick Lamar - Swimming Pools (Drank)
21. Alicia Keys Featuring Nicki Minaj - Girl On Fire
22. Nicki Minaj - Va Va Voom
23. Ed Sheeran - The A Team
24. Imagine Dragons - Its Time
25. Cassadee Pope - Over You
26. Neon Trees - Everybody Talks
27. P!nk - Blow Me (One Last Kiss)
28. Swedish House Mafia Feat. John Martin - Don't You Worry Child
29. Owl City & Carly Rae Jepsen - Good Time
30. Pitbull Featuring TJR - Don't Stop The Party

Nah semoga daftar tangga lagu barat terbaru di atas dapat membantu Anda mencari lagu-lagu barat yang terbaru dan populer.

Thursday, December 20, 2012

Download Avira 2013 Gratis

Keamanan komputer memang menjadi prioritas utama bagi para komputer maniac yang menggunakan komputernya untuk menyimpan data-data penting. Tentu saja perlindungan data-data penting tersebut harus dijaga, karena pencuri bisa masuk dari mana saja termasuk virus. Nah untuk itu, antivirus merupakan salah satu tools sebagai pencegah maupun pelindung komputer Anda.

Antivirus adalah sebuah jenis perangkat lunak yang digunakan untuk mengamankan, mendeteksi, dan menghapus virus komputer dari sistem komputer. Antivirus disebut juga Virus Protection Software.

Avira 2013 Gratis
Nah membicarakan antivirus, antivirus yang menurut saya paling ampuh sekaligus paling update saat ini adalah antivirus avira 2013. Avira merupakan antivirus yang sangat ampuh dalam membersihkan virus. Terbukti selama ini dengan menggunakan antivirus avira komputer saya selalu aman dari serangan virus-virus jahat.


Antivirus Avira menawarkan antivirus gratis yang dipercaya dan digunakan oleh banyak pengguna Windows. Avira dikenal karena dapat mendeteksi virus yang luar biasa, tetapi dijual dengan harga agak tinggi.

What's New on Avira 2013 Free?
  • Mampu mendeteksi dan menghapus lebih dari 150.000 virus.
  • Virus guard mampu mendeteksi datangnya virus dari internet.
  • Scanning dan perbaikan virus makro.
  • Perlindungan terhadap virus makro yang sebelumnya tidak diketahui.
  • Perlindungan terhadap trojan, worm, backdoors, lelucon dan program berbahaya lainnya.
  • AntiVir perlindungan terhadap virus, worm dan Trojan.
  • AntiDialer perlindungan terhadap dialer mahal.
  • AntiRootkit perlindungan terhadap rootkit tersembunyi.
Avira handal antivirus solusi, yang terus-menerus dan cepat memindai komputer Anda untuk program jahat seperti virus, Trojans, backdoor program, hoax, worm, dialer dll Monitor setiap tindakan yang dilakukan oleh pengguna atau sistem operasi dan bereaksi segera ketika sebuah program berbahaya terdeteksi.

Salah satu keunggulan antivirus avira ini adalah mengahalau virus-virus lama ataupun virus baru yang masuk ke komputer Anda. Selain itu antivirus ini juga mempunyai pengamanan tinggi terhadap virus-virus internet seperti virus yang jangkit melalui flashdisk dan sebagainya. Kelebihan lainnya yang sangat disukai oleh penggunanya adalah proses installasi yang sangat mudah dan cepat untuk ukuran orang awam. Selain itu juga tidak memerlukan memori yang besar. Beberapa antivirus memang memiliki kelemahan dalam manajemen memori sehingga jika diinstall malah menyebabkan komputer sangat lambat, terutama komputer dengan spek yang sedikit tertinggal. Avira adalah satu dari beberapa antivirus yang tidak memakan banyak memori dan CPU komputer.

Download Avira 2013 Gratis
Avira juga ada versi gratisnya kok, yaitu avira free 2013. Pada antivirus avira versi gratis ini tidak kalah hebat kok dengan antivirus lainnya. Kelebihannya penggunaan pada antivirus ini sangatlah nyaman untuk digunakan. Untuk mendownload avira 2013 gratis ini silakan langsung saja ke situs resminya dengan cara klik disini.

Facebook, Sebagai Media Komunikasi yang Salah!

Saat ini teknologi komunikasi semakin berkembang. Perkembangan teknologi komunikasi tersebut berkembang sangat pesat seiring dengan perkembangannya teknologi informasi saat ini. Jika dahulu kita untuk berkomunikasi harus menggunakan surat, yang prosesnya saja sudah ribet karena kita harus ke kantor pos dulu untuk mengirimnya dan untuk menunggunya pun membutuhkan waktu yang lama.

Saat ini dunia sudah semakin berkembang. Kita tidak perlu lagi menggunakan surat-surat seperti itu. Tidak hanya menggunakan handphone sebagai media teknologi komunikasi masa kini, kini kita bisa menggunakan internet sebagai salah satu media paling utama untuk berkomunikasi dengan siapa saja bahkan di luar negeri sana.

Yaps, dengan social media. Salah satu social media paling populer saat ini adalah facebook. Siapa coba yang tidak kenal dengan social media yang satu ini? Facebook saat ini dikatakan social media paling terpopuler selain twitter.


Tidak hanya remaja, bahkan anak-anak kecil pun sudah banyak mempunyai facebook. Mereka beranggapan internet identik dengan facebook sebagai komunikasi dan game online sebagai permainan mereka. Seharusnya facebook tidak harus digunakan anak-anak terlebih dahulu, apalagi internet.

Dengan adanya internet yang semakin berkembang ini, anak-anak bisa membuka apa saja termasuk situs situs negatif seperti situs porno. Bagaimana tidak, perkembangan internet telah mewabah pada anak-anak zaman sekarang.

Begitu juga dengan Facebook, banyak yang salah penggunaan terhadap media komunikasi yang satu ini. Memang facebook merupakan media yang sangat bagus untuk berkomunikasi dengan teman kita yang jauh disana. Namun saat ini banyak sekali pelanggaran-pelanggaran facebook terhadap etika dan tata aturan yang berlaku di masyarakat, antara lain:

1. Facebook sebagai Media Porno
Yaps, tidak dapat dipungkiri facebook banyak digunakan untuk mencari sensasi. Dari sensasi itu terkadang banyak yang menggunakannya secara berlebihan sehingga makin kesana berdampak terhadap porno. Contohnya foto-foto porno sangat sering sekali dipublish lewat facebook ini.

2. Facebook sebagai Media untuk Kejahatan
Saat ini tingkat kriminal dari social media khususnya di facebook sangat tinggi. Mulai dari penculikan anak, pemerkosaan, dan kenakalan antar sesama remaja pun terjadi dimulai dari facebook ini. Terkadang bagi mereka yang mempunyai akun facebook, tidak terlalu mementingkan privasi mereka seperti alamat rumah, umur, dan informasi data diri mereka sehingga tingkat keamanan mereka pun was-was.

Masih banyak lagi penyalahgunaan facebook selain sebagai media komunikasi. Kita sebagai remaja tentunya harus alih-alih dan berhati-hati.

Daftar 100 Tangga Lagu Indonesia Desember 2012

Jangan bilang lagu Indonesia itu gak bagus-bagus. Lagu Indonesia itu identik memang dengan hal percintaan, sehingga membuat lagunya slow. Dan kriteria lagu itu memang yang disukai para remaja khususnya cewek-cewek di Indonesia.

Mungkin 100 Tangga Lagu Indonesia ini bisa berguna bagi Anda. Mungkin bagi Anda yang jarang menonton TV dan ingin mengetahui lagu-lagu Indonesia populer saat ini mungkin artikel tangga lagu indonesia ini dapat menjawab segala kebingungan Anda.

Saat ini Noah masih merajai posisi teratas chart lagu Indonesia dengan lagu terbaru mereka "Hidup Untukmu Mati Tanpamu". Cakra Khan dengan lagu terbarunya "Harus Terpisah" harus puas dengan posisi 2.

Yaps, di bawah ini adalah 100 tangga lagu Indonesia pada bulan ini:

  1. NOAH - Hidup Untukmu, Mati Tanpamu
  2. Cakra Khan – Harus Terpisah
  3. NOAH - Separuh Aku
  4. Terry – Butiran Debu
  5. Maudy Ayunda - Perahu Kertas
  6. Ariel, Uki, Lukman, Reza, David – Cobalah Mengerti
  7. Last Child feat. Giselle - Seluruh Nafas Ini
  8. MahaDewi – Mengapa Oh Mengapa
  9. Giselle – Pencuri Hati
  10. NOAH - Raja Negeriku
  11. NOAH - Jika Engkau
  12. Coboy Jr – #Eeaaa
  13. NOAH - Terbangun Sendiri
  14. NOAH - Ini Cinta
  15. Yunika – Jawabannya Tidak
  16. NOAH - Tak Lagi Sama
  17. NOAH - Puisi Adinda
  18. NOAH - Sendiri Lagi
  19. NOAH - Demi Kita
  20. Ungu – Percaya Padaku
  21. Anang feat Ashanty - Menentukan Hati
  22. Judika 'Idol' – Aku Yang Tersakiti
  23. Ungu - Kau Anggap Apa
  24. SMASH - Pahat Hati
  25. Armada - Hargai Aku
  26. PSY - Gangnam Style
  27. Kotak – Selalu Cinta
  28. Ari Lasso – Cinta Terakhir
  29. Agnes Monica – Karena Ku Sanggup
  30. Anang feat. Aurell – Tanpa Bintang
  31. Cokelat – Tanpa Rasa
  32. Bondan Prakoso feat Fade 2 Black - Kita Selamanya
  33. Dmasiv – Semakin
  34. ST 12 – Dunia Pasti Berputar
  35. Syahrini – Aku Tak Biasa
  36. Ungu – I Need You
  37. Vierra – Seandainya
  38. Haddad Alwi & Vita – Rindu Muhammad Ku
  39. Astrid – Bukan Waktunya
  40. Drive – Katakanlah
  41. Sule – Susis (Suami Sieun Istri)
  42. Cinta Laura – Guardian Angel
  43. Afgan – Bawalah Cintaku
  44. Goliath – Tinggal Seribu
  45. Kerispatih – Tertatih
  46. Ungu – Dia Atau Diriku
  47. Kotak – Energi
  48. Pee Wee Gaskin – Dorks Never Say Die
  49. The Virgin – Demi Nama Cinta (OST Pengantin Sunat)
  50. Yovie & Nuno – Tak Setampan Romeo
  51. Ari Lasso ft Sandy Canester – Satu Cinta
  52. Nikita Willy – Kutetap Menanti
  53. Slank - Lembah Baliem
  54. The Virgin – Love Setengah Mati
  55. Kotak – ku Ingin Sendiri
  56. Padi – Sahabat Selamanya (ost.Upin Ipin)
  57. Kangen Band – Cinta Yang Sempurna
  58. Ungu ft. Andien – Saat Bahagia
  59. Bondan ft. Fade2Black – Tetap Semangat
  60. Bondan ft. Fade2Black – Hidup Berawal Dari Mimpi
  61. Nano – Sampai Ku Mati
  62. Pee Wee Gaskin – Tatiana 2K9
  63. Andra And Backbone – Tunggu Aku
  64. Kotak – Cinta Jangan Pergi
  65. Geisha – Kamu Yang Pertama
  66. Supernova – Aku Yang Akan Pergi
  67. Ungu – Mabuk Kepayang
  68. BBB Girls – Ingin Menikah (OST Kabayan)
  69. She – Bukan Untuk Sembarang Hati
  70. Ungu – Dengan Nafasmu
  71. Supernova – Aku Yang Akan Pergi
  72. Abdul & The Coffee Theory – Happy Ending
  73. D Masiv – Sudahi Perih Ini
  74. ST 12 – JTA ( Jangan Tinggalkan Aku)
  75. Wali – Tobat Maksiat (Tomat)
  76. Afgan – Dia Dia Dia
  77. Teuku Wisnu ft. Shireen Sungkar – Cinta Kita
  78. Armada – Cinta Itu Buta
  79. Bondan ft. Fade2Black – Ya Sudahlah
  80. Wali – Aku Sakit
  81. Armada – Pemilik Hatimu
  82. D’Bagindas – Dihatiku Ada Namamu
  83. Nidji – Tuhan Maha Cinta
  84. Stinky – Mungkinkah
  85. ST12 – Terlalu
  86. Iwan Fals – Ibu
  87. Audy – Satu Jam Saja
  88. Ungu – Doa Untuk Ibu
  89. Ebiet G Ade – Untuk Kita Renungkan
  90. Pia Utopia – Lentera Cinta
  91. Cherry Belle - Beautiful
  92. Sheila On 7 – Anugerah Terindah Yang Pernah Ku Miliki
  93. Kotak – Kerabat Kotak
  94. Andien – Moving On
  95. Zifhilia – Aishiteru
  96. Taxi – Hujan Kemarin
  97. Bondan ft. Fade2Black – Not With Me
  98. D’Bagindas – Suka Sama Kamu
  99. Robin Hood Feat. Asmirandah – Salahkah Kita
  100. DMasiv – Jangan Menyerah
Semoga daftar 100 tangga lagu Indonesia di atas berguna bagi Anda :)

Wednesday, December 19, 2012

Daftar Kontes SEO Terbaru 2012

Kita tahu kontes seo merupakan ajang kompetisi dimana peserta kontes dan artikelnya memperebutkan posisi teratas SERP dengan kata kunci yang ditentukan pihak penyelenggara.

Dengan mengikuti kontes seo ini kita bisa menguji ataupun mengasah kemampuan seo kita di SERP. Meskipun agak lebih berat dari kata kunci biasa, karena dalam kontes seo ini kata kuncinya dioptimasi oleh peserta yang ikut dalam tenggang waktu yang ditentukan. Nah dalam kontes seo ini kita harus benar-benar schedule waktu untuk mengoptimasi agar benar-benar mendapat hasil yang maksimal dari optimasi kita.

Untuk itu saya share daftar kontes seo yang terbaru saat ini di akhir tahun bagi Anda yang ingin menggunakan waktu liburan untuk mengoptimasi. Berikut beberapa daftar kontes seo di akhir tahun ini:

Kontes SEO

1. Kontes SEO Commonwealth Life
Kata Kunci : Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

- Pelaksanaan Lomba
  • Lomba dimulai tanggal 15 Oktober 2012 - 15 Januari 2013
  • Penutupan Pendaftaran tanggal 15 Desember 2012
  • Pemenang akan diumumkan pada tanggal 25 Januari 2013
  • Penyerahan Hadiah 29 Januari 2013
- Hadiah
  • Juara 1 : Uang tunai Rp. 10.000.000
  • Juara 2 : Uang tunai Rp. 7.500.000
  • Juara 3 : Uang tunai Rp. 3.000.000
  • Juara 4-10 : Uang tunai Rp. 500.000
  • Juara 11-20 : Uang tunai Rp. 300.000
  • The Best Blog : 2.000.000

2. Kontes SEO Rakuten
Kata Kunci : Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang

- Pelaksanaan Lomba
  • Lomba dimulai tanggal 15 Oktober 2012 - 20 Desember 2012
  • Penutupan Pendaftaran tanggal 20 Desember 2012
  • Pemenang akan diumumkan pada tanggal 26 Desember 2012
  • Penyerahan Hadiah 28 Desember 2012
- Hadiah
  • Juara 1 : 5.000.000 Super Points
  • Juara 2 : 3.000.000 Super Points
  • Juara 3 : 1.000.000 Super Points
  • Juara 4-10 : 400.000 Super Points
  • Juara 11-20 : 200.000 Super Points
  • Konten Favorit : 1.000.000 Super Points

3. Kontes SEO Ekiosku
Kata Kunci : Ekiosku.com jual beli online aman menyenangkan

- Pelaksanaan Lomba
  • Lomba dimulai tanggal 1 November 2012 - 1 Februari 2013
  • Pemenang akan diumumkan pada tanggal 21 Februari 2013
- Hadiah
  • Juara 1 : Uang tunai Rp. 5.000.000
  • Juara 2 : Uang tunai Rp. 3.000.000
  • Juara 3 : Uang tunai Rp. 1.500.000
  • Juara 4-10 : Uang tunai Rp. 500.000
  • Juara 11-20 : Uang tunai Rp. 250.000

Selamat mengikuti kontes seo di atas ya :)

Kata Kata Minta Maaf Buat Pacar

Sebagai manusia kita tidak akan pernah luput dari yang namanya kesalahan. Kesalahan selalu bisa saja datang saat kita tidak menghendakinya. Pasti setelah melakukan kesalahan tersebut kita menyesal dan berusaha untuk tidak mengulanginya.

Kesalahan terkadang bisa berimbas kepada orang lain. Kesalahan yang kita lakukan bisa saja menyakiti orang lain, apalagi terhadap orang yang kita kasihi seperti pacar kita. Tentu dengan adanya hati yang tersakiti tersebut kita mencari cara untuk berusaha meminta maaf kepada pacar tersebut.

Nah dengan adanya kata kata minta maaf ini mungkin bisa membantu Anda dan meluluhkan hati pasangan Anda agar mau memaafkan Anda. Yuk mari tengok kata kata minta maaf di bawah ini:


Begitu beratkah kesalah ku ?, hingga kamu sulit memaafkan diriku

Diriku masih mengharapkan maaf itu, sungguh perasaan yang sulit, kenangan kita terhapus oleh kesalahan ini

Sayang aku minta maaf, aku mohon jadikanlah aku menjadi milikmu kembali

Kasihku...mendekatlah kemari kasih, kan ku bisikan kata, kalo aku masih sangat menyayangimu

Aku tahu semua ini tak akan cukup untuk mu, tp maafkan diriku kekasih, aku tau kalo aku salah

Air mata mengalir hingga membasahi bantal guling ku

Lupakan semua dosaku, Jika ku harus pergi darimu, ku tak bisa bersamamu krana kau selalu melukai hatiku

Pacaran cukup sekali, jika kita menjalaninya dengan benar, sekali saja jadi pendamping seumur hidup :)

Aku tak akan menangis dan memintamu kembali padaku dan aku yakin semua ada hikmahnya

Walau kau lukai hatiku, tapi aku masih bisa tersenyum

Jika aku telah menyakitimu, tapi dari dasar hatiku tak ada niat untuk menyakiti

Aku sadar telah salah, tp jika aku tidak melakukan ini, aku tidak akan pernah benar, Ku MintaMaafYa

Maaf ku telah menggores luka, membuatmu bersedih dan melukis air mata maafkanlah diriku cintaKu

Aku berjanji tak akan mengulangi kesalahan ini dan berikan aku kesempatan sekali lagi utk mencintaiMu kembali

Jangan kau jadikan beban dirimu, karna aku sudah memaafkanmu

Tak ada yang bersalah atau salah pengertian, Tapi kini sudah berpisah itu yang pasti

Jika tadi ada selisih paham sama kamu

Sayang, kalo hari ini tak bisa ada di sampingmu, krana keluarga lagi sangat-sangat membutuhkan aku

Kalo di 12-12-12 aku gak bisa jadian sama kamu, tapi aku jadian sama temanmu

"Cinta yang sejati itu tidak logis, tapi menjadikan semuanya serasa masuk akal." ~ Mario Teguh

Semua ini kulakukan agar dapat mencintaimu lebih dari sebelum krana bersamamu aku bisa bahagia

Aku berjanji tak akan mengulangi kesalahan ini dan berikan aku kesempatan sekali lagi utk mencintaiMu kembali

Maaf ku telah menggores luka, membuatmu bersedih dan melukis air mata maafkanlah diriku cintaKu

Semoga kata kata minta maaf ini bermanfaat buat Anda :)