Warung Bebas

Monday, February 4, 2013

Kata Kata Bijak Mutiara Penuh Makna

Kata kata bijak mutiara penuh makna ini hadir sebagai motivator selain teman Anda untuk menyelesaikan masalah atau dilema yang Anda hadapi. Semua orang tentu pernah mengalami dilema dalam hidup. Terkadang ada yang mengatasi dilema itu secara diri sendiri, namun ada juga yang membutuhkan bantuan orang lain (curhat) sebagai motivator yang membantu dalam hidupnya. Nah untuk itu kata bijak mutiara ini memiliki makna dan arti yang dalam sebagai alat menstimulan diri untuk kehidupan yang lebih baik.

Kata mutiara ini memiliki makna yang mendalam yang memiliki fungsi sebagai alat menstimulan ini agar kehidupan kedepannya dapat lebih baik. Kata kata mutiara ini hampir sama dengan kata bijak pada kehidupan sesungguhnya, hanya saja berbeda dalam type kata bijak lainnya seperti kata bijak cinta, kata bijak kehidupan, serta ada banyak lagi type kata kata mutiara yang sesuai dengan kepentingan Anda. Di bawah ini merupakan kumpulan kata bijak mutiara penuh makna untuk berbagai aspek kehidupan di dalam kehidupan dunia ini.


Kata Kata Bijak Mutiara Penuh Makna

Walau bagaimanapun susahnya hidup ini terasa, janganlah kehilangan identitas diri Anda. Ingatlah siapa sebenarnya Anda.

Apa salahnya menangis, jika memang dengan tangis manusia menjadi sadar. Sadar akan kelemahan dirinya & hanya Tuhan yang dapat menolong keterpurukannya.

Ilmu banyak tidak berguna jika kita pelit membagikan kepada orang lain, ilmu akan bertambah jika kita mengajari orang lain .

Kebahagiaan tak harus dibeli dengan keringat dan air mata. Ketulusan hati sering kali mudah mendatangkan ke dalam jiwa.

Lakukanlah satu hal sehari-hari yg menakutkan Anda. Maka ketakutan itu akan lenyap dan memunculkan keberanian.

Selalu ada ruang dalam kehidupan Anda untuk berpikir lebih besar, buanglah bayangan akan hal yang mustahil.

Selama masih diberikan kesempatan untuk hidup, lakukanlah hal yang berguna karna setelah tiada menjadi seseorang yang tidak berguna lagi.

Kebahagiaan terindah datang darimu, kesedihan terdalam datang darimu, maka diperlukan kacamata bijak untuk menilainya.

Seberat apapun beban masalahmu kini, yakinlah dirimu akan mampu lebih besar daripada masalah tersebut.

Percayalah bahwa kejujuran, kesetiaan dan tanggung jawab adalah elemen penting dalam sebuah cinta untuk terus bertumbuh.

Tak perlu menjadi orang lain untuk membuat seseorang tertarik pada kita. Jadilah diri sendiri dan tunjukkan kemampuan serta kelebihan kita.

Saat kau merasa tidak ada apapun untuk diperjuangkan, saat itulah dirimu akan temukan apa yg menjadi kelebihanmu.

Setiap pribadi mempunyai masa lalu, tergantung dia mau berubah atau tidak. Jangan ikut didalamnya agar mereka dapat menjadi dirinya sendiri.

Meskipun akhirnya segala sesuatu tidak seperti yang diharapkan, percayalah selalu ada hal yang baik yang terkandung di dalam sebuah perpisahan.

Jangan pernah mengecilkan peluang sekecil apapun, terkadang itulah kesempatan terbesar untuk mengangkatmu lebih tinggi.

Jangan hanya fokus menyelesaikan garis finish, tetapi juga berusaha untuk memenangkan pertandingan tersebut.

Tujuan dari munculnya masa lalu, bukan untuk membuat Anda terus terluka, tetapi memacu Anda melakukan sebuah hal yang lebih baik.

Bila kita dapat belajar menganggap semua hal yang buruk yang terjadi adalah pelajaran yang baik untuk kita, maka semua hal akan menjadi indah.

Jika menjadi anda memutuskan hidup dalam keburukan, yang paling dirugikan bukanlah orang lain tetapi dirimu sendiri.

Pengorbanan terkadang haruslah dilakukan, tetapi itu akan terbayar lunas apabila kita percaya semua indah pada waktunya.

Menjadi orang pribadi yang baik atau buruk adalah pilihan yang muncul dari dalam diri sendiri dan bukan muncul karena keterpaksaan.

Ketika kamu kehilangan seseorang yang kamu sayangi, itulah saatnya untuk belajar ikhlas dan merelakan dengan segenap hati.

Keajaiban bukan perkara mustahil, yang membuatnya mustahil terjadi adalah kita tidak menyakininya mampu terjadi di hidupmu.

Bersyukur adalah kata terbaik yg dapat kita lakukan di setiap kita mau beristirahat, banyak2lah bersyukur dan rasakan nikmatnya.

Semua orang punya cara tersendiri untuk meraih keberhasilan, tetapi kuncinya mereka berani mencoba, bukan memikirkan gagal terlebih dahulu.

Semua akan menjadi terlihat mustahil, apabila kita hanya terus berencana, tetapi tidak bertindak sama sekali.

Pengorbanan terkadang haruslah dilakukan, tetapi itu akan terbayar lunas apabila kita percaya semua indah pada waktunya.

Dewasa bukan berbicara tentang usia saja, tetapi justru tentang kepribadiannya yang terbuka untuk belajar.

Kata bijak mutiara di atas hanyalah sebagian dari banyak kata yang ada, ada banyak lagi sebenarnya kata kata bijak mutiara yang penuh makna. Namun bukan tentang banyaknya motivasi yang Anda miliki, namun banyaknya tindakan (action) yang harus Anda lakukan mulai sekarang.

Semoga kata kata bijak mutiara ini berguna bagi Anda yang membutuhkannya sebagai pelajaran yang berharga untuk kehidupan ke depan yang lebih baik. Ingatlah untuk tidak pernah melupakan siapa Anda, apapun kekurangan Anda, tetaplah pada impian Anda.

0 comments em “Kata Kata Bijak Mutiara Penuh Makna”

Post a Comment