Warung Bebas

Friday, February 1, 2013

Lagu Religi Islami Terbaru

Lagu Religi Islami - Lagu merupakan karya seni dalam bentuk suara yang didengarkan oleh orang banyak. Di dalam suatu lagu akan terkandung arti atau makna yang dibuat oleh penciptanya untuk pendengar. Kebanyakan lagu-lagu remaja saat ini khususnya di Indonesia sangat banyak membawakan tentang lagu yang berisi tentang cinta seperti patah hati.

Daripada mendengarkan lagu-lagu patah hati yang tidak akan pernah ada habisnya tersebut, lebih baik mencerahkan hati dengan mendengarkan lagu-lagu religi islami yang dapat mengobati hati. Dari sebuah lagu religi, akan terkandung makna yang dalam yang biasanya memberikan nasihat untuk kita agar selalu ingat kepada-Nya daripada memikirkan sebuah cinta. Tidak hanya itu, dari sebuah lagu juga pendakwah juga bisa memberikan dakwahannya yang dituangkan dalam lagu tersebut misalnya Opick.

Saat ini kepopuleran lagu religi islami mulai pudar, ditenggelamkan oleh lagu-lagu remaja yang membahas tentang cinta. Sebenarnya dari sebuah lagu religi, bisa membuat diri seseorang akan sadar dan bangun dari segala keterpurukan, bukannya menambah galau dari lagu-lagu patah hati misalnya. Khususnya bagi umat islam, berikut ini lagu religi islami terbaru untuk Anda.

lagu religi islami

Lagu Religi Islami Opick - Obat Hati


Pernah dengar lagu religi islami yang satu ini? Dulu lagi Opick dengan judulnya pernah melonjak kepopulerannya di Indonesia. Hampir setiap hari saya mendengarkan lagu ini, terutama dalam versi Jawa. Jika Anda mendengarkan berulang-ulang lagu ini, maka makna yang terkandung dalam lagu ini sangat dalam. Lagu ini membahas tentang obat hati yang merupakan penawar dalam setiap kehidupan, salah satunya dengan membaca Al-Qur'an dan maknanya. Selain itu, ada 4 obat hati lagi yang merupakan nasihat untuk Anda sebagai penawar dalam setiap masalah yang Anda hadapi.

Lagu Religi Islami Aa Gym - Jagalah Hati


"Jagalah hati jangan kau kotori
Jagalah hati lentera hidup ini
Jagalah hati jangan kau nodai
Jagalah hati cahaya illahi"

Lirik di atas merupakan penggalan lagu dari Aa Gym dengan judul "Jagalah Hati". Dari lagu ini diberikan nasihat yang mempunyai makna dalam untuk menjaga hati dari perbuatan yang tidak baik dan lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. Mari kita dengarkan sejenak dan resapi makna lagu yang satu ini.

Lagu Religi Islami Opick - Cahaya Hati


Jika Anda mampu resapi lagu dan memaknai liriknya, maka Anda akan tersadar bahwa Allah SWT merupakan naungan di setiap kejadian, kepada-Nya lah kita bergantung.

Lagu Religi Islami Ungu - Andai Ku Tahu


Tidak hanya tentang cinta, grup Band Ungu pun pernah menyanyikan lagu religi dengan makna yang penuh dalam tentang tibanya ajal dan permohonan kepada Allah untuk bertobat. Lagu ini sempat populer karena nada dan liriknya yang bagus sehingga enak untuk didengarkan.

0 comments em “Lagu Religi Islami Terbaru”

Post a Comment