Warung Bebas

Thursday, January 17, 2013

Contoh Surat Cinta Romantis

Kata siapa surat cinta udah nggak zaman? Buktinya surat cinta masih banyak digunakan oleh kawula muda kita saat ini untuk menyatakan perasaan kasih sayang ataupun rindu terhadap orang yang dia sayangi. Surat cinta masih digunakan oleh para kawula muda mengingat kita bisa berkreasi dari surat cinta itu, mulai dari cover atau amplop suratnya, kertas surat, maupun tulisan serta isi surat tersebut, semuanya diperhitungkan dan tentunya menjadi nilai tambah tidak langsung kepada si doi atau orang yang membaca surat tersebut.

Berbeda dengan surat cinta yang melalui SMS ataupun pesan langsung, tentunya tidak menjadi hal yang romantis. Memang sebaiknya untuk menyatakan perasaan itu lebih baik langsung saja ya, tidak usah menggunakan surat-suratan, tetapi ini sangat cocok bagi cowok yang type penyabar ataupun masih malu-malu untuk menyatakan perasaannya.


Nah untuk itu surat cinta romantis ini mungkin bisa membantu Anda untuk menyatakan perasaan kita terhadap orang yang kita sayangi. Tidak hanya menyatakan perasaan cinta, tapi juga perasaan rindu terhadap orang yang kita sayangi akan tercampur langsung dengan cinta kita.

Contoh Surat Cinta Romantis

Dari Pengagum Rahasiamu, (Nama Kamu)
Jalan Seribu Cara, Gang Menuju Hatimu

Kucoretkan sebuah kertas dengan tinta biru ini
Kususun kata demi kata hanya untukmu

Tak pernah kubayangkan sebelumnya
Untuk Aku yang menulis surat ini

Andai kau tahu ...
Saat itu, sejak itu dan hingga sekarang
Aku tak tahu apa yang terjadi, hingga Aku mulai tertarik kepadamu

Jujur.. saat kupertama melihatmu, aku tertarik, terpesona, tertegun
Kulihat pandangan pertama betapa indah dirimu dan cantik rupamu
Semua perasaan dihati ini terjadi karena begitu indahnya kau dimataku

Tapi saat ini kuberanikan diri tuk meluapkan isi hati ini
Aku nyatakan bahwa aku mencintaimu
Dan terserah apa katamu
Yang pasti ku menyayangimu

Kuharap kau membalas sepucuk suratku ini
Dengan berita yang menyejukan hati
Dapat menjawab semua gelisah hati selama ini
Kutunggu jawabanmu.. wahai kekasih hati..

Yang selalu mengagumimu,
(Nama Kamu)

Contoh Surat Cinta Romantis

Sweet Nadia,

Sejak aku melihatmu tuk pertama kali, aku merasakan getaran yang berbeda. Betapa aku tak menyadarinya. Namun, setelah kesekian kali aku melihatmu, aku sadar, selama ini aku menyimpan rasa sama kamu. Rasanya seperti ada yang hilang jika sehari saja ga melihat kamu.

Kamu harus tahu, betapa senangnya aku, jika tatap mata ini berbalas. Bukan hanya itu, aku juga suka tawamu, candamu dan senyumanmu itu. Kalau boleh, betapa aku menyukai semua yang ada pada dirimu. Setiap saat yang ada dipikiranku cuma kamu seorang. Bukan pak Tatang guru matematika itu... suer, hehe

Nadia yang manis,

Sungguh tak tahan rasanya menyimpan rasa ini terus menerus. Memendam perasan ternyata lebih sakit dari apapun. Aku tidak bisa menahan semua ini. Karena itu, dalam surat ini aku ingin bilang, AKU MENYUKAIMU. Ini sebuah kejujuran, bukan rayuan gombal seperti kata Judika, jebolan Indonesian Idol itu. Maukah kamu jadi Cewek-ku? Maukah kamu mengatakan hal yang sama denganku?

Nadia yang imut...

1x24 jam dari sekarang, aku tunggu jawabanmu.

0 comments em “Contoh Surat Cinta Romantis”

Post a Comment