Warung Bebas

Tuesday, January 22, 2013

SMS Cinta Paling Romantis

Cinta memang selalu membuat hati kita berdebar-debar ya. Saat-saat kita bersama dengan pasangan kita, saat bahagia bersama, sedih bersama, semuanya dilewati karena adanya cinta itu.

Tentu banyak cara untuk membuat api cinta tetap menyala, apalagi saat kita jauh dengan pasangan kita. Salah satu cara-nya adalah dengan sms cinta kepada pasangan kita. Dengan sms cinta ini, kita bisa menghilangkan rasa rindu terhadap pasangan kita, dan membuat cinta di antara pasangan tersebut tetap terang benerang.

Ya, cinta memang luar biasa! Untuk itu saya akan share sms cinta paling romantis untuk Anda :)

Sms Cinta Romantis

Ketika kamu merasa sendiri dan tak ada yg peduli, ingatlah bahwa ada seseorang di luar sana yg begitu ingin memiliki hidup yg kamu jalani.

Cinta mungkin akan membuatmu terluka, tapi ia membuatmu semakin dewasa. Jadilah pribadi yang selalu memaafkan, terutama hatimu.

Kebencian hanya merugikan diri sendiri, tersenyumlah ketika disakiti. Hati tanpa benci membentuk jiwa yang tegar dan damai.

You like a fan
Wind and air conditioning.
Soothing heart me.
♥ :-*

Malam minggu tapi kelabu
Tiada kasih penawar rindu
Hanya sepi yang temaniku
Akankah hati terus membeku

Hembusan angin terasa sesak
Sesesak hati yang menahan
isak
Langit hitam tiada berbintang

Bagai hati tiada berkasih
sayang
Malam minggu....
Tanpa tiada rasa syahdu
Begitukah akan terus berlalu
Adakah cinta dalam hatiku

Rasa iri sering kali singgah
Pada orang yang bermadu
kasih
Hanya senyum pengganti
pasrah
Dan berharap diri masih
terpilih

Minggu....
Temanilah aku
Hiburlah hatiku
Sanjunglah diriku
Katakanlah padaku
Malam minggu...

Bukan hanya untuk mereka
yang berdua
Tapi juga bagiku yang merana

Setiap orang punya pendapat tersendiri tentang Cinta.
Apa itu cinta?. Yang tau hanyalah kamu yang merasakan.
Aku hanya tau betapa sakitnya hati ini tanpa adanya dirimu disisiku.

Selembut appun angin psti ia pernah terbangkan debu..
Sebaik apapun manusia pasti ia pernah lakukan khilaf..
Tiada Gading yang tak Retak..
Ketidaksempurnaan tak terelak..
Jarak yang jauh bukan halangan untuk kita berjabat erat sling memaafkan..

♥ Yang Singkat itu Waktu.
♥ Yang Dekat itu Mati.
♥ Yang Besar itu Nafsu.
♥ Yang Berat itu Dosa.

♥ Tetapi yang Indah itu jika kita mau & Saling memaafkan.

Beli Es di warung Ibu Rima.
Taruh di piring, makan bersama.
SMS sudah saya terima.
Teriring pula maksud yang sama.

Aku cinta padamu
Tiga kata yang terucap
Tiga detik untuk menyatakan
Tiga menit untuk menjelaskan
Tiga jam untuk menunjukkan
Tapi untuk membuktikan
Akan kuberikan waktu seumur hidupku

Mungkin bagimu cintaku tak lebih dari sependar cahaya lilin yang redup bersinar di tengah ribuan cahaya terang lainnya.

Tapi aku minta biarlah cahaya itu tetap menyala dihatimu.

Karena suatu saat itu akan bersinar lebih terang disaat cahaya lainnya padam.

Eh..!, tau gak sekarang aku lagi buka warung kecil2-an nih.
Yang aku jual cuma hati dan cintaku.
Banyak sih yang mau beli, tapi gak aku kasih.
Karena aku cuma mau menjualnya sama kamu dengan cuma cuma.., ahaaa...

Aku gak brharap untuk mnjadi orang yg trpntg dlm hidupmu . . . itu permintaan yg trlalu besar bagiku . . . aku hanya brharap suatu saat nanti jk kau mlihatku . . . kau akn trsenyum & brkata . . . "dia slalu menyayangiku . . .

Cinta, karya indah Sang Pencipta
Dimulakan di surga…
Dirasukkan dalam jiwa Adam dan Hawa
Lalu dianak-pinakkan ke setiap jiwa
Dengan kadar yang berbeda…

0 comments em “SMS Cinta Paling Romantis”

Post a Comment