Warung Bebas

Tuesday, January 22, 2013

Status Lucu Fb Penghilang Stress

Status Lucu Fb terkadang sering bikin kita ketawa sendiri, itulah yang hebatnya dari facebook ini. Dengan tanpa adanya batasan karakter untuk menulis status di facebook, kita bisa menulis & membaca status-status fb yang emang bikin ngakak.

Status Lucu atau kata kata lucu di Fb ini juga sering dijadikan obat penghilang kegalauan, terutama penghilang stress. Bagi Anda yang sedang galau, sedih, dilanda masalah atau apapun sangat cocok untuk membuka facebook dan membaca status-status lucu.

Jika malas mencari, di bawah ini sudah tersedia lengkap status lucu fb sebagai penghilang stress untuk Anda.

Status Lucu

Jangan sombong dipanggil pak camat, jangan sombong dipanggil pak lurah, jangan sombong dipanggil pak bos, krn nanti di PANGGIL TUHAN

Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu. tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus

Seorang Wanita Gemuk pergi ke dokter. Si Wanita berkata "Dok, obat apa yang bisa buat saya langsing?". Si Dokter menjawab "Cukup Geleng-geleng kepala saja". Si Wanita pun berkata lagi seolah tidak percaya : "Masa sih semudah itu dok? kapan saya harus geleng-geleng kepala?" dan si dokter menjawab "Cukup Jika ada yang menawari anda Makan!"

Di sebuah ruang kelas, para mahasisawa sedang mengikuti
mata kuliah Filosofi. Dosen yang mengajar mencoba
melemparkan topik diskusi tentang Tuhan. “Ada yang
pernah melihat Tuhan?” tanya si dosen.
Semua diam tak menjawab. “Ada yang pernah mendengar
Tuhan bersuara?” si dosen bertanya lagi. Kali ini pun tak
ada yang menyahut.
“Ada yang pernah menyentuh Tuhan?” tanya dosen.
Semua diam.
“Kesimpulannya tidak ada Tuhan,” kata dosen senang.
Terdengar gumaman protes, sampai akhirnya seorang
mahasiswa berdiri bertanya, .
“Ada yang pernah melihat otak Pak Dosen?” Tak ada
jawaban.
“Ada yang pernah mendengar otak Pak Dosen?” Tak
seorangpun menjawab.
“Ada yang pernah menyentuh otak Pak Dosen?” Sekali lagi
hening.
“Kesimpulannya Pak Dosen tidak punya otak,” kata
mahasiswa.
Demikian kelas Dibubarkan tambah nya
Dosen : nelen kotak sampah

Bersatu kita teguh.
Berdua kita jadi upin ipin.
Bertiga kita jadi charlies angel.
Berempat kita jadi teletubies.
Berlima kita jadi power rangers.

saat kulihat matamu.
nafasku pun berhenti.
jantngku berdetak kencang.
benarkah semua yang kurasakan ini
aku pun memberanikan diri untuk bertanya kepadamu..
kau kentut ya…?

Tipe wanita dilihat dari CDnya:
Pake CD sampe ke puser : LUGU
Pake CD mini : NAKAL
Pake berenda : KEIBUAN
Nggak pake CD : PENUH PENGERTIAN

*kuis*
Hallo dengan siapa dimana? | amir di Jakarta | Oke, Pak
amir mau uang 2juta? | Mauuuu | Kerja Keras dong Pak!! | ANYING

Status ini buat besok
bacanya besok
sabar ya…..
ye…dibilangin bacanya besok !!!
maksa banget sich !!
Terserah !! tadinya mo bilang selamet pagi….
tapi jadi met malem dech….

Semakin banyak belajar, semakin banyak yang kita tahu. Semakin banyak yang kita tahu, semakin banyak yang kita lupa. Semakin banyak yang kita lupa, semakin sedikit yang kita tahu. Jadi kenapa kita sibuk belajar? :p

pada suatu hari aku pun masih teringat saat kau
menghampiriku...kau mendekatiku , dan kau bilang sesuatu
kepadaku, dan tak ku sangka kau berkata "bang kembaliannya
bloman" ohhhhh iya lupa ,lanjut lagiiiiiiiii narikkkkkk... yur sayur
sayurrrrrrrrrr

Cew : Yank Kita Putus..
Cow : Kenapa Say, Sayang sekali Padahal aku Baru Beli Mobil sama Rumah baru Lho
Cew : $_$ Hehehe, Aku Cuma Becanda Kok Say
Cowk : Dan Aku juga Becanda kok,wkwkwk #GUBRAKK

Merasa sedih dan sepi?
Hubungi gue!!
Tak ada teman curhat?
Hubungi gue!!
Merasa strezz seperti mo gila?
Hubungi RUMAH SAKIT JIWA DONKKK!!!!!
JANGAN GUE MELULU!

tya : nomer hapenya berapa mas ?
paung : ah si mbak mau tau aja, suka ya ? "tau aja kalo gue jomblo
tya : gue kan penjual pulsa, katanya mau isi pulsa ?
paung : oh iya ya, --__--"

berhubung paung baru jomblo :p , membela jomblo yok :D

pacaran dapat menyebabkan kanker(kantong kering), serangan galau, nangis, dan hamil

jomblo itu enak loh... bebas mau jalan dengan sapa aja, kemaren jalan dengan ria, hari ini dengan ani , besok dengan tya.. intinya jomblo itu banyak pilihan, makanya jomblo lu

hidup jomblo *angkat bangku*

"saat hujan dimalam minggu"

PACARAN : ini yank pake jeket biar gak kedinginan
LDR : jangan lupa pake selimut yank
JOMBLO : ngangetin sempak dibalik kulkas "nangis"

pacaran : semoga hujan cepat berhenti , biar ngapelin pacar
LDR : semoga ujan cepat reda ya, biar jaringan nya bagus
JOMBLO : semoga bocah" depan rumah kesamber petir, ujan"an mulu kerjanya

PACARAN : ya tuhan udahan donk ujannya, gue kangen ne dgn dia
LDR : ya tuhan udahan donk ujannya, biar bisa kewarnet ne pengen video call ama dia
JOMBLO : ya tuhan, ujannya jangan diberhentiin dulu ya , gue kan org teraniaya jadi doa gue harus dikabulkan

PACARAN : berteduh dibwah pohon sambil meluk pacar
LDR : berteduh dibwah pohon sambil melihat poto pacar
JOMBLO : berteduh sambil meluk pohon dan bilang, "ternyata tubuhmu hangat juga ya"

PACARAN : nyediain obat masuk angin
LDR : nyediain pulsa buat telponan
JOMBLO : nyedian obat tidur, untk melewati malam paling menyebalkan

Hmm seorang pelucu ga akan lucu kalau mau ngelucu takut ga lucu tapi lucu kalau engga takut ga lucu jadi jangan ragu2 kalau mau ngelucu jangan pikir 2 kali kalau ngelucu agar engga keburu ga lucu ketawa ga ketawa urusan belakangan yang penting udah ngelucu .
(wkwkwk pusing ga bacanya?)
*ulang terus ya sampai ngerti*

0 comments em “Status Lucu Fb Penghilang Stress”

Post a Comment