Warung Bebas

Friday, January 18, 2013

Sms Lucu Banget Bikin Ngakak

Terkadang kita bingung bagaimana cara untuk menghibur teman yang lagi sedih, apalagi yang sedang jauh dari kita sehingga kita hanya bisa menggunakan media ketiga saja untuk contact dia seperti SMS. Salah satu cara untuk menghibur teman adalah dengan sms lucu ini.

SMS Lucu ini disusun dengan kata-kata lucu yang singkat sehingga tidak perlu mengetik panjang-panjang. Kata kata ini tidak kalah kok dengan saat kata kata lucu Anda mengucapkannya langsung.

SMS Lucu ini sangat cocok Anda gunakan untuk teman atau sahabat Anda yang lagi galau misalnya, sedih karena suatu masalah yang sedang dihadapi. Mudah-mudahan sms lucu ini dapat mengocok perut ya yang bisa mengobati kesedihan Anda tersebut.


When i see baby, i remember "TEDDY BEAR DOLL". When i see a little girl, i remember "BARBIE DOLL". But when i see u, i remember "PANADOL"

TEST MATA: $ dolar. . . . ¥ Yen. . . . £ Euro. . . . Rp. Rupiah. . . . hasil test mata: ANDA POSITIF MATA DUITAN. . .

Kenapa orang solo kalah kalo ikut lomba lari? karena pada saat start dia bukannya lari tapi malah bilang monggo mas…

Aku tahu kamu lagi bersedih karena terluka.. Maka, ijinkan Aku untuk merawat lukamu.. Karena ... Kebetulan ....Aku Jual Plester !

Lihat sekelilingmu, itu adalah kebesaran Tuhan. Lihatlah keluargamu, itu adalah anugrah Tuhan. Lihatlah di cermin, itu cobaan Tuhan!

Nelpon ke semua operator cuma Rp. 10,-/jam mulai jam 06:00 sampai dengan 23:59. Promo ini berlaku jika TELKOMSEL punya MBAHMU!!

Cara Awet Muda, yaitu : 1. Banyak minum air kelapa muda. 2. Minum jamu awet muda. 3. Makan "Daun Muda". 4. Punya "Istri Muda".

Berita hari ini: Seorang ibu & anaknya tewas akibat tersambar petir. Kini polisi sedang berusaha untuk mengejar petir tsb

*nenekbego*. Pengendara motor marah : "Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!"| Nenek sewot : "Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena!!

Bapak kamu orang sanger ya ? | kok tau *ge'er* | karna kamu telah mengkeode'kan hati ku

Seorang kakek pikun ditemukan tewas dirumahnya.Setelah
diselidiki selama beberapa hari,polisi menyimpulkan bahwa kakek pikun tersebut menginggal karena lupa bernafas..

*Penemu*anak2 penemu sinar X wilhelm K. Roentgen, siapa yg tau penemu terbesar abad ini ? | doraemon *serempak*

*Pengendara bego*polisi: lho kenapa blum jln juga, lampunya sudah hijau mas|pengendara : maaf, tp sy blum suka warnanya

*ke kondangan* Pacaran : bawa pacarnya. LDR: bawa titipan salam dari pacarnya. Jomblo : bawa peliharaan..

Waduh muka gw berminyak nih din | pake ini nih | apaan tuh? | Sunlight Turbo! Dapat membersihkan minyak sekali usap | "...."

BREAKING NEWS Diduga tdk bisa membangunkan polisi tidur, seorang pemuda nekat gantung diri ! ! !

PERINGATAN Dunia ini akan gelap mulai dari jam 19:00 sampek jam 04:30. . Ini ciuss lohh

Tak terbukti bersalah, Seorang siswa tidak mau "MENUNTUT" Ilmu

kubuka bajumu dengan segenap birahi, kusibak bulu rambut tipismu, kujilat dan kugigit bijimu,panas ya mas ... jagung rebusnya, lagi dong !

Jatuh cinta berjuta rasanya …kalau jatuh dari sepeda cuma satu rasanya: SAAAAAKIIIIT!

Manfaat menyontek : 1. otot mata sehat 2. kreatifitas meningkat 3. Meningkatkn sosial teman 4. Nilai bagus 5. Melatih kecepatan gerak

0 comments em “Sms Lucu Banget Bikin Ngakak”

Post a Comment