Warung Bebas

Thursday, December 6, 2012

Download Google Chrome Terbaru 2012



Internet merupakan hal yang tidak lazim lagi bagi Anda bukan? Dalam dunia teknologi yang canggih ini internet tidak hanya sebagai alat untuk berkomunikasi, namun juga mencari ilmu pengetahuan. Ya, pengetahuan tidak hanya didapatkan di sekolah ataupun dunia nyata, namun juga dunia maya. Tentunya untuk berselancar mencari informasi dan berita terbaru pastinya Anda membutuhkan sebuah browser yang Anda gunakan sebagai software browsing.

Pilihan bagi Anda untuk mencari dan mendapatkan browser yang nyaman dan tidak ribet itu pasti menjadi pilihan Anda bukan? Browser yang hadir dengan tampilan yang mudah digunakan dan akses yang tidak berat (patah-patah) pastinya yang Anda inginkan. Nah untuk itu, rekomendasi bagi browser yang tampilan yang ringan serta tidak berat adalah Google Chrome.

Google Chrome menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin mencari browser yang mudah digunakan dan tidak berat. Tampilan yang nyaman menjadi prioritas utama pada browser ini.

Browser Chrome ini bisa dikatakan sebagai browser yang ringan, gesit, termasuk saat start awal dan melakukan perpindahan tab. Google Chrome otomatis akan mem-bookmark semua situs yang pernah dibuka atau sering dikunjungi. Browser address dari Chrome juga bertindak sebagai search engine sehingga lebih praktis. Desainnya cukup simpel dengan sistem keamanan yang sangat kuat (paling tahan terhadap serangan hacker). Update Chrome juga mudah.



Kelebihan Google Chrome lainnya dibanding browser yang lain adalah update yang mudah. Update pada Google Chrome kita hanya perlu mengupdate modulnya saja, sehingga tidak perlu mendownload ulang dibanding browser lainnya yang perlu mendownload ulang. Sayangnya, pada Google Chrome fiturnya dirasa kurang lengkap dibanding browser lainnya seperti halnya ekstension/add-ons yang tidak ada. Namun semua pasti punya kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Browser Google Chrome hanya cocok digunakan untuk user yang sekedar melihat pages yang artinya tidak menyimpan halaman tersebut sehingga akses tersebut tidak akan meninggalkan jejak. Untuk menyimpannya Anda perlu save pages.

Selain itu, browser ini juga memiliki tingkat keamanan yang tinggi. Chrome memiliki proteksi dasar dalam menangani phising dan malware, namun dikembangkan lebih jauh dengan memeriksa file dengan ekstensi .exe dan .msi.

Download Google Chrome Terbaru
Anda dapat mendownload browser Google Chrome melalui link berikut ini : www.google.com/chrome. Anda hanya perlu menerima semua peraturan yang diajukan dan klik install.

0 comments em “Download Google Chrome Terbaru 2012”

Post a Comment