Warung Bebas

Wednesday, December 19, 2012

Kata Kata Minta Maaf Buat Pacar

Sebagai manusia kita tidak akan pernah luput dari yang namanya kesalahan. Kesalahan selalu bisa saja datang saat kita tidak menghendakinya. Pasti setelah melakukan kesalahan tersebut kita menyesal dan berusaha untuk tidak mengulanginya.

Kesalahan terkadang bisa berimbas kepada orang lain. Kesalahan yang kita lakukan bisa saja menyakiti orang lain, apalagi terhadap orang yang kita kasihi seperti pacar kita. Tentu dengan adanya hati yang tersakiti tersebut kita mencari cara untuk berusaha meminta maaf kepada pacar tersebut.

Nah dengan adanya kata kata minta maaf ini mungkin bisa membantu Anda dan meluluhkan hati pasangan Anda agar mau memaafkan Anda. Yuk mari tengok kata kata minta maaf di bawah ini:


Begitu beratkah kesalah ku ?, hingga kamu sulit memaafkan diriku

Diriku masih mengharapkan maaf itu, sungguh perasaan yang sulit, kenangan kita terhapus oleh kesalahan ini

Sayang aku minta maaf, aku mohon jadikanlah aku menjadi milikmu kembali

Kasihku...mendekatlah kemari kasih, kan ku bisikan kata, kalo aku masih sangat menyayangimu

Aku tahu semua ini tak akan cukup untuk mu, tp maafkan diriku kekasih, aku tau kalo aku salah

Air mata mengalir hingga membasahi bantal guling ku

Lupakan semua dosaku, Jika ku harus pergi darimu, ku tak bisa bersamamu krana kau selalu melukai hatiku

Pacaran cukup sekali, jika kita menjalaninya dengan benar, sekali saja jadi pendamping seumur hidup :)

Aku tak akan menangis dan memintamu kembali padaku dan aku yakin semua ada hikmahnya

Walau kau lukai hatiku, tapi aku masih bisa tersenyum

Jika aku telah menyakitimu, tapi dari dasar hatiku tak ada niat untuk menyakiti

Aku sadar telah salah, tp jika aku tidak melakukan ini, aku tidak akan pernah benar, Ku MintaMaafYa

Maaf ku telah menggores luka, membuatmu bersedih dan melukis air mata maafkanlah diriku cintaKu

Aku berjanji tak akan mengulangi kesalahan ini dan berikan aku kesempatan sekali lagi utk mencintaiMu kembali

Jangan kau jadikan beban dirimu, karna aku sudah memaafkanmu

Tak ada yang bersalah atau salah pengertian, Tapi kini sudah berpisah itu yang pasti

Jika tadi ada selisih paham sama kamu

Sayang, kalo hari ini tak bisa ada di sampingmu, krana keluarga lagi sangat-sangat membutuhkan aku

Kalo di 12-12-12 aku gak bisa jadian sama kamu, tapi aku jadian sama temanmu

"Cinta yang sejati itu tidak logis, tapi menjadikan semuanya serasa masuk akal." ~ Mario Teguh

Semua ini kulakukan agar dapat mencintaimu lebih dari sebelum krana bersamamu aku bisa bahagia

Aku berjanji tak akan mengulangi kesalahan ini dan berikan aku kesempatan sekali lagi utk mencintaiMu kembali

Maaf ku telah menggores luka, membuatmu bersedih dan melukis air mata maafkanlah diriku cintaKu

Semoga kata kata minta maaf ini bermanfaat buat Anda :)

0 comments em “Kata Kata Minta Maaf Buat Pacar”

Post a Comment