Warung Bebas

Thursday, December 6, 2012

Download Mozilla Firefox 17.0 Terbaru



 Internet menjadi sesuatu yang paling menonjol pada dunia komunikasi dan informatika saat ini. Berjelajah di dunia internet memang membuat seru dan asik pada seseorang. Karena selain kita mendapatkan informasi baru seputar dunia, kita juga dapat bercanda dan tertawa bersama karena dengan adanya internet kita bisa saling berkomunikasi.

Nah untuk berjelajah di dunia maya atau internet itu kita pasti memerlukan browser untuk browsing (menjelajah). Browser yang ringan dan tidak berat lah yang pastinya diinginkan pengguna internet. Nah Mozilla Firefox adalah salah satu rekomendasi browser paling popular dan paling mudah digunakan saat ini.

Dengan Mozilla Firefox, tampilan serta loading halaman tidak menjadi patah-patah karena adanya sesuatu dan lain hal. Dengan logo serigala (fox) yang dimiliki oleh browser yang satu ini, menginginkan penggunanya berjelajah lebih cepat layaknya serigala berlari.


Tampilan yang sederhana namun minimalis ini membuat pengguna internet memilih Mozilla Firefox dibandingkan browser lainnya. Browser ini dilengkapi dengan banyak fitur, diantaranya bookmark, add-ons, navigation toolbar dan masih banyak fitur lainnya.

Selain itu, download menggunakan browser ini juga gampang. Saat mendownload, akan keluar tab khusus download yang memudahkan Anda menyeleksi file-file download. Tidak hanya itu, browser ini juga dilengkapi themes dan add-ons yang sangat banyak sekali. Themes tersebut sangat banyak dan diupload oleh pengguna internet sendiri, namun dengan kualitas tinggi tentunya. Dan add-ons yang tersedia pun sudah lengkap untuk membuat browser Anda menjadi lebih.

Firefox For Android
Saat ini Mozilla Firefox telah menghadirkan browser untuk handphone Android dengan slogan: Fast. Smart. Safe.

Fast
Browser untuk handphone ini dilengkapi dengan fitur mengakses dengan kecepatan tinggi dibanding browser lain. Tampilan yang hadir pun sangat bagus sehingga browser ini mendukung penuh dengan kecepatan tinggi bagi Android Anda.

Smart
Handphone pintar, aplikasi pintar. Itulah mungkin yang dapat melambangkan browser ini. Dengan handphone yang canggih ini, tentu aplikasi yang dibuat ini mempunyai fasilitas yang canggih dan bagus pula. Fasilitas pada browser Android ini kurang lebih sama dengan versi desktopnya.

Safe
Selain kedua keunggulan di atas, browser ini juga akan memberikan perlindungan atau proteksi terhadap handphone Anda. Nah, jadi jika ada situs-situs yang berbahaya, Mozilla Firefox akan segera memberitahukan untuk tidak membuka situs tersebut.

Download Mozilla Firefox 17.0
Mozilla Firefox for Desktop : https://www.mozilla.org/en-US/firefox/fx/#desktop
Mozilla Firefox for Android : https://www.mozilla.org/en-US/firefox/fx/#mobile

0 comments em “Download Mozilla Firefox 17.0 Terbaru”

Post a Comment