Warung Bebas

Friday, December 7, 2012

Download Skype Terbaru 2012

Skype
Saat ini dunia komunikasi dan informatika semakin berkembang saja. Mulai dari yang awalnya menggunakan surat, handphone, hingga menggunakan dunia internet yang saat ini sedang marak di dunia. Kemudahan dalam berkomunikasi inilah tentu menjadi keasikan tersendiri karena kita tidak hanya berkomunikasi dengan teman yang berada di dunia nyata saja, namun juga dunia maya melalui teknologi pada zaman sekarang. Oleh karena itulah banyak sekali saat ini software yang dibuat khusus untuk berkomunikasi, seperti Skype.

Skype merupakan aplikasi chatting, telepon, sms, bahkan video call semua lengkap tersedia disini. Anda bisa berkomunikasi melalui apa saja tanpa dibatasi apapun. Selain itu, di dalam skype juga terdapat aplikasi chatting bersama atau chat grup yang digunakan untuk berbicara secara langsung melalui chatting maupun video call bersama.

Keunggulan Skype


Terkadang saking banyaknya aplikasi chatting membuat kita bingung untuk memilih yang mana yang terbaik. Untuk itu, saya akan memberikan sedikit review mengenai keunggulan skype ini, diantaranya:

1. Komunikasi untuk menelpoin ke jaungkauan global lebih murah dibandingkan menelpon biasa menggunakan telepon genggam. Jika menggunakan telepon genggam, dari Amerike ke Indonesia saja tarifnya mencapai Rp. 6.640/menit. Dibandingkan skype, tarif menjadi jauh lebih murah yaitu dengan harga berkisar Rp. 1.593/menit untuk ke handphone dan Rp. 423/menit ke telepon rumah.

2. Penggunaannya menjadi lebih mudah. Bagi Anda yang terbiasa mengirim pesan instan, dengan skype mengirim pesan instan jadi lebih mudah. Anda hanya memerlukan computer meskipun dengan spek rendah, headset (mike dan speaker) serta sambungan internet saja.

3. Kualitas suara menjadi lebih baik. Jika berkomunikasi langsung menggunakan aplikasi ini, kualitas suara yang didengarkan akan menjadi lebih baik dan jernih. Hal ini mungkin terjadi karena tim kerja Skype telah berhasil mengontrol sumberdaya- sumberdaya yang tersedia pada jaringan.

4. Tersedia dalam telepon genggam. Saat ini Skype juga tersedia dalam versi mobile. Artinya Anda dapat berkomunikasi dengan teman-teman Anda kapan dan dimana saja hanya dengan menggunakan handphone Anda. Bagus bukan?

Untuk mendownload Skype ini Anda harus mendaftarkan akun Anda terlebih dahulu baru bisa menggunakan Skype ini. Untuk mendaftarnya Anda hanya perlu klik melalui link ini http://www.skype.com/go/downloading dan Anda akan diarahkan ke form pendaftaran akun Skype. Setelah itu Anda akan langsung otomatis mendownload Skype. Caranya Anda hanya perlu download dan install saja.

0 comments em “Download Skype Terbaru 2012”

Post a Comment