Warung Bebas

Friday, December 28, 2012

Kata Kata Gombal Cinta Romantis

Banyak cara sebenarnya untuk cara merayu cewek atau pun pacar kita. Bisa dengan memberi mereka hadiah seperti coklat, boneka, lalu pdkt dengan mereka. Namun cara seperti itu tentunya hanya akan membuang uang Anda. Mungkin Anda harus berpikir ulang bagaimana cara merayu wanita.

Nah dengan adanya kata kata gombal ini mungkin dapat Anda gunakan untuk merayu wanita yang Anda suka. Tentunya kata kata gombal ini dirangkum dari berbagai sumber dan dibuat se-romantis mungkin sehingga pasangan Anda pun dapat dirayu dengan mudah.

Nah di bawah ini adalah kata kata gombal cinta romantis bagi Anda. Namun yang Anda harus ingat Anda harus berlatih menggunakan dan menyesuaikan dengan tipe pasangan Anda. Jangan sampai Anda gugup sehingga membuat kata kata Anda menjadi terbata-bata.


Kata Kata Gombal Romantis
Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu.. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan!

“km itu cocoknya jadi dosen, krn cuma km satu2nya yg mengajariku arti cinta yg sebenarnya”

“Nilai ujianku boleh kecil, tetapi jgn kau ragukan nilai cintaku, krn nilai cintaku 100 %untukmu”

Aku begitu benci mencintai kamu, karena aku tidak tahu siapa yang kamu cintai

Aku tidak ingin seseorang yg mencintai aku ketika aku sedang memiliki segalanya

Aku ingin seseorang yang mencintai aku ketika aku tidak memiliki apapun! Karena jika ia mencintai aku dari nol, ia juga dapat mencintai aku ketika aku lebih dari nol ketika aku memiliki segalanya!

Untuk mengetahui kamu jatuh cinta " hal yang paling sulit untuk kamu katakan adalah selamat tinggal

Cinta oh cinta. Mengapa kamu melewati pintu aku ? Beritahu aku jika kamu kembali biar nanti aku akan membuka pintu ini untuk kamu! BuatSeseorang

“Air itu sumber kehidupan manusia, kalo kamu itu sumber kehidupan untukku agar bisa bertahan hidup”

“Kalo disuruh milih antara uang dan kamu, aku lebih memilih uang karena uangnya untuk nikahan kita nanti”

“Membuat kamu tersenyum itu seperti menemukan air di gurun pasir! Lega banget tau ga”

Kata Kata Gombal Ala Andre Taulani
Co : Neng bapak kamu dukun ya..?
Ce : haah bukan atuh a', emangnya kenapa a' kok nanyain bapak eneng..
Co : Habisnya eneng tlah mengguna-guna hati aa'
Ce : hyee gombal terus gombal terus dueeh..

cowo : neng punya Formalin gk ?
cewe : gak punya
cowo : Klo boraks punya gk ?
cewe : gk , emang buat apa ?
cowo : buat ngawetin cinta aku ke padamu

C0w : hemzt . .tau gak kenapa hari ini hujan
cew : ya krn ni musim hujan lah.. . . . .
C0w : salah ,bkan itu. .
Cew : la trus apa ?
C0w : surga menangis . .krn kehilangan bidadari paling cantik seperti kamu. . . . . .
Cew : . . . . . .ah bisa aja sich abang. . . . . . !###

Cow : “Neng, Bapak Eneng suka main internet ya?”
Cew : “Iya, mang kenapa Bang?”
Cow : “Soalnya Neng udah men-download hatiku..”

cowok : “eh eh….badan kamu sakit gak?”
cewek : “sakit kenapa? aku nggak sakit kok”
cowok : “kan kamu bidadari yang barusan jatuh dari langit…”

cowok : “tiap habis ketemu kamu aku pasti masuk rumah sakit”
cewek : “lho, emang kenapa?”
cowok : “soalnya aku terserang virus cinta…”

cowok : “eh eh….bapak kamu penjual lampu ya?”
cewek : “engga tu, emang kenapa?”
cowok : “soalnya kamu selalu menerangi hatiku…”

Cow : “Neng, Bapak Neng pasti asli Jakarta kan?”
Cew : “ih kok Abang bisa tau sih?!”
Cow : “Soalnya Eneng telah memonaskan hatiku..”

Cow : “Dek, Bapak kamu kamu pilot ya?”
Cew : “Iya Bang..”
Cow : “Soalnya kamu udah nerbangin hatiku”

Cow : “28 Oktober hari apa ayo?”
Cew : “Hari Sumpah Pemuda”
Cow : “Kalo 27 Oktobernya hari apa?”
Cew : “Hari apaan tuh Bang..??”
Cow : “Hari Sumpah Hatiku..”

Nah semoga dengan adanya Kata Kata Gombal Cinta Romantis dapat membuat cewek atau pasangan Anda terpikat kepada Anda.

0 comments em “Kata Kata Gombal Cinta Romantis”

Post a Comment