Warung Bebas

Monday, December 24, 2012

Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis

Hari Ulang Tahun memang merupakan hari bersejarah bagi kita. Karena pada hari itu merupakan hari kelahiran dimana kita dilahirkan di dunia oleh ibu kita. Patutlah kita bersyukur karena pada hari dimana kita berulang tahun kita masih bisa menghirup nafas lega.

Nah bagi Anda yang kebingungan mencari ucapan selamat ulang tahun khususnya ucapan yang romantis mungkin Anda tidak salah jalan. Blog ini akan memberi ucapan selamat ulang tahun romantis bagi Anda.


gw baru inget kalo hari ini ultah lu,dan gw gak ada maksud apa2,berhubung karena lu pernah ada melengkapi hidup gw,gw mau ucapin selamat ultah,semoga segala yg terbaik terjadi kepada lu.hubungan cinta emang uda berakhir,tapi gw harap hub pertemanan gak akan berakhir,gw gak pernah dendam ataupun benci,apa yg udah terjadi itu emang harus terjadi,baik itu dari lu ataupun org lain.sekali lagi met ultah ya..take care always

Tahukah kamu perasaan yang menyenangkan ketika Seseorang yang menyukaimu Seseorang yang memikirkanmu Seseorang yang membutuhkanmu Tetapi akan lebih menyenangkan ketika kamu tahu ada seseorang yang tak pernah lupa hari ulang tahunmu. Met Ultah sayang

Tahukah kamu perasaan yang menyenangkan ketika
Seseorang yang menyukaimu
Seseorang yang memikirkanmu
Seseorang yang membutuhkanmu
Tetapi akan lebih menyenangkan ketika kamu tahu
ada seseorang yang tak pernah lupa hari ulang tahunmu.
Met Ultah My Sweetheart

Ditengah merahnya mega
Didalam sunyinya senja
Ku tulis sebuah puisi padamu
Ku ucapkan ulang tahun untukmu

Dengan Bertambahnya Umur
Bertambah Pula Kebahagiaanmu
Dan Bertambah juga cintaku Padamu.

Aku bagaikan seperti anak kecil yang bermain ditepian pantai dan secara tidak sengaja menemukan sebuah karang yang cantik. Namun engkau berhasil merangkai karang tersebut menjadi sebuah perhiasan yang indah. Kalau tidak ada sumbagan pemikiranmu, aku bukanlah apa2. Selamat ulang tahun untuk mama tercinta

Sory kalau aku terlalu berani mengirimkan SMS ultah untukmu karena bagiku adalah sebuah kehormatan untukku jika engkau mau melewatkan beberapa detik untuk membaca SMS ulang tahunku ini

Waktu bergulir.. Dtik berganti dtik,, HAri berganti hari.. Bulan berganti bulan..Dan tanpa terasa 1 tahun sudah terlewati ; Dan kuingat sekarang adalah tahun ke... setelah kau lahir.. Dan q ingin menguvcapkan selamat ulang tahun untukmu..

ingatlah, jatah mu hidup di dunia sudah berkurang satu tahun,,coba flashback berapa banyak dosa yang Qmu udah perbuat? berapa banyak amal baik yang qmu persiapkan buat di akhirat? berapa banyak waktu yang Qmu buang percuma?

Tahukah kamu perasaan yang menyenangkan ketika
Seseorang yang menyukaimu
Seseorang yang memikirkanmu
Seseorang yang membutuhkanmu
Tetapi akan lebih menyenangkan ketika kamu tahu
ada seseorang yang tak pernah lupa hari ulang tahunmu.
Met Ultah My Sweetheart

Selamat Ulang Tahun Darling,,,
semoga aku menjadi orang terakhir yang ngucapinnya
karena aku ingin menjadi yang terakhir
yang menjadi pendampingmu.
sucikan diri dengan wudhu..
bersih kan jiwa dengan shalat…
sucikan hati dengan ke ikhlasan..
sucikan usia dengan cinta mu..
selamat ulang tahun darling..
I loV3 U ForeVeR..

0 comments em “Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis”

Post a Comment