Warung Bebas

Monday, December 24, 2012

Ucapan Selamat Hari Ibu

Selamat hari ibu, mom! Mungkin kita sebagai anak banyak sekali melakukan kesalahan-kesalahan yang pernah membuat ibu kita sakit hati seperti melawan orang tua, tidak menuruti nasehat beliau, dan banyak hal lainnya.

Mungkin tidak kita sadari dengan melawan kepada orang tua kita sudah terjerumus ke dalam api neraka. Ingat, surga di telapak kaki ibu! Bagaimana kita ingin masuk surga jika dengan orang tua saja kita masih belum ada rasa hormat-hormatnya.

Nah mungkin pada hari Ibu inilah kita harus membuktikan dan membuat kasih sayang kepada Ibu kita. Ibu kita tidak ingin diberi uang, yang penting anaknya bisa membuat bahagia Ibu saja sudah cukup. Mungkin dengan kata kata ucapan selamat hari ibu ini kita bisa maaf-maafan dengan Ibu kita atas kesalahan yang pernah kita lakukan.

Berikut ucapan selamat hari ibu:

mom

Bunda pada kesempatan ini saya ingin mengucapkan terima kasih
atas semua hal besar yang sudah bunda lakukan pada saya
saya selalu berdoa agar bunda di berikan umur panjang dan sehat selalu
bahagia

Kutahu, bunda
Tanganmu tak pernah lepas berharap untukku
dalam setiap do’a yang kau panjatkan
Kutahu bunda
Senyummu selalu menyapa dalam setiap kata cinta
yang keluar dari lisanmu
Kutahu bunda
Mata hatimu selalu terjaga dalam setiap derapku

Bila kamu merasa sendirian di tengah keramaian,
Bila kamu berpikir siapa orang No.1 yang bisa mengerti dirimu,
Ketika cintamu ditolak oleh orang lain,
& Ketika kamu membenci Hidupmu sendiri,
Pejamka matamu, & lihatlah, wajahnya yang mencintaimu
lebih dari yang lainnya,
yang selalu peduli dalam kesepian,
& menderita ketika mengetahui kamu menangis.
Dia adalah Ibumu.
Cintailah dia, hari ini dan selalu.

Andai aku bisa, bunda
Kan kubalas segenap cinta dan kasihmu
Andai aku mampu, bunda
Kan kupersembahkan seterang kilauanmu,
sehangat dekapanmu, setulus kasihmu,
dan sebijak nasihatmu

Andai aku bisa, bunda
Kan kubalas segenap cinta dan kasihmu
Andai aku mampu, bunda
Kan kupersembahkan seterang kilauanmu,
sehangat dekapanmu, setulus kasihmu,
dan sebijak nasihatmu

Ibu adalah cinta abadi,
Sebuah cinta yang luar biasa,
Dipelukanmu lah kurebahkan segala masalah atas ketidakpedulian dunia
Karena kau adalah salah-satu yang benar-benar peduli.
Ibu, kau adalah sealanya dan lebih,
Aku sangat mencintaimu

Ibu, kau telah melihat aku tertawa
Kau juga pernah melihat aku menangis
Dan kau selalu ada di sana bersamaku
Aku mungkin tidak selalu mengatakan hal ini
Tapi terima kasih untuk segalanya dan aku mencintaimu
Selamat Hari Ibu….

Kutahu, bunda
Tanganmu tak pernah lepas berharap untukku
dalam setiap do’a yang kau panjatkan
Kutahu bunda
Senyummu selalu menyapa dalam setiap kata cinta
yang keluar dari lisanmu
Kutahu bunda
Mata hatimu selalu terjaga dalam setiap derapku

0 comments em “Ucapan Selamat Hari Ibu”

Post a Comment