Warung Bebas

Friday, December 28, 2012

Ucapan Selamat Tahun Baru 2013

Selamat Tahun Baru 2013! Sebelumnya wajiblah saya untuk mengucapkan ucapan selamat tahun baru kepada teman-teman dan seluruh masyarakat Indonesia. Tahun baru merupakan hari dimana hari penantian untuk menyambut tahun baru.

Berkumpul bersama keluarga dan pacar adalah salah satu hal yang paling berkesan untuk menyambut datangnya tahun baru 2013 ini. Dengan begitu, kita bisa mengingat terus momen yang paling berkesan yang adanya 1 tahun sekali ini.

Nah selain itu, Anda juga perlu memberi ucapan selamat tahun baru kepada keluarga, pacar, sahabat ataupun teman Anda sebagai bentuk toleransi dan kasih sayang sesama manusia yaitu makhluk sosial. Berikut ini adalah kata ucapan selamat tahun baru 2013 yang dirangkum dari berbagai sumber.

Tahun Baru 2013

Pencapaian di tahun 2012 adalah sebuah prestasi yang mestinya mampu kita pertahankan hingga ke tahun 2013 dan tahun-tahun berikutnya dan kegagalan di tahun tersebut adalah sebuah pesan untuk kita kembali membekali diri dengan semangat dan keyakinan baru untuk menggapai semua impian yang masih belum terealisasikan.

Waktu terus berjalan, dan masa lalu tidak akan pernah kembali. Biarkan kegagalan yang sudah terlanjur terlewati, perjalanan ini masih sangat panjang dan kita harus kembali bangkit untuk melawan sederet rintangan demi menggapai semua impian yang masih harus diperjuangkan.

Matahari menyelinap dibalik bukit, sembunyikan kenangan hidup, menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda, sebentar lagi ‘kan menjelang. Selamat datang tahun baru 2012, harapan baru dan perubahan.

Malam ini ‘kan berlalu, minggu ini ‘kan beranjak, bulan ini akan pergi, tahun ini ‘kan meninggalkan. Sejarah kehidupan, catatan suka dan duka, menyongsong tahun baru. Selamat tahun baru 2012. Semoga selalu jaya dan sejahtera.

Waktu terus berlalu, lembaran demi lembaran telah dilalui.
Coretan demi coretan telah memenuhi,
kadang tak berarti,
kadang tanpa makna,
atau hanya sedikit makna.
Semoga di tahun ini setiap lembaran memiliki makna,
setiap lembaran bermanfaat.
Selamat tahun baru 2013.
Semoga lebih sukses.
Capaisukses

Selamat Tahun Baru 2013 sahabat..
Semoga apa yang kita inginkan tercapai dan persahabatan kita tetap indah seperti indahnya kembang api di langit malam yang indah

Matahari menyelinap dibalik bukit, sembunyikan kenangan hidup, menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda, sebentar lagi kan menjelang. Selamat datang tahun baru 2013..

Senja indah, kirimkan ciprat keemasan, kirimkan pertanda keagungan, kekusaan, serta kemegahan. Meski itu hanya sekejap, hingga sirna ditepis malam, pertanda esok akan tiba. Selamat tahun baru 2013. Semoga sukses selalu..

Masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah goresan, hari esok adalah harapan. Selamat datang tahun baru 2012. Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan. Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan.

Tet tret tet … Selamat Tahun Baru .. Mengucapkan selamat tinggal pada 2012 dan menyambut ke tahun baru 2013 .. Semoga tuhan memberkati kita .. semoga tahun ini jauh lebih baik dari tahun lalu dan harapan bahwa kita selalu bisa menjadi teman yang baik .. Selamet Taun Baru 2013.

FAITH makes all things possible,
HOPE makes all things work,
LOVE makes all things beautiful.
May you have all three in this New Year 2013

SMiLE-it makes U look nice!
PRAY-it makes U stronger!
GIVE-it makes U richer!
LOVE-it makes U know life!

Happy New Year 2013

Sebelum operatot sibuk….sebelum sms pending mulu…sebelum low bat….Happy new year 2013….

Tahun baru? Gaya batu donk! eh,met tahun baru ya!

Toet….toet…toet….happy new year!….udah ya mo tiup trompet lagi….toet….toet….toet…..

Ayo kirim Ucapan Selamat Tahun Baru 2013 untuk menyambut tahun baru 2013 ini ^_^

0 comments em “Ucapan Selamat Tahun Baru 2013”

Post a Comment